dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Bersejarah Bermakna Mendalam yang Menunjukanmu Arti Kehidupan



Pada zaman dahulu berbagai peristiwa penting pernah terjadi. Beberapa peristiwa tersebut banyak yang dapat kita petik hikmahnya sehingga dapat dijadikan pedoman hidup bermasyarakat di zaman sekarang. Namun dari sekian banyak peristiwa penting yang telah terjadi, tidak semuanya berhasil diabadikan oleh potret. Bahkan beberapa hasil potret tidak selamat hingga tidak ada arsipnya. Itu dia mengapa potret bersejarah memiliki nilai pengetahuan yang sangat berharga.

Dari banyaknya peristiwa penting, beberapa diantaranya ada yang berhasil diabadikan dan menangkap momen penting penuh makna tersirat. Sehingga dari potret-potret tersebut seseorang bisa merasakan kenyamanan dan ketentraman hati dari peristiwa bermakna yang pernah terhadi dalam sejarah. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret bersejarah bermakna mendalam berikut ini, yang akan mengajarkanmu apa itu arti kehidupan. Penasaran seperti apa makna yang terkandung dalam potret-potret tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret bersejarah bermakna mendalam yang menunjukkanmu arti kehidupan. Berbagai peristiwa yang ditangkap oleh potret tersebut mengajarkan kita bahwa kebaikan harus senantiasa kita lestarikan. Bahkan kita harus bersikap sebagai orang yang tidak pandang bulu ketika membantu sesama. Jika kamu sering berbuat kebaikan maka kebaikan akan berbalik dengan sendirinya pada kehidupanmu. Tuhan Yang Maha Esa selalu punya skenario bagaimana cara membalas kebaikanmu lewat cara yang tak terduga-duga. Dari 8 potret di atas, nomor berapa yang memberikan dirimu pelajaran mendalam atas arti kehidupan? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
satyagilang
madjoeki
bigbabyirl
bigbabyirl dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan