Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Daftar Negara dengan Pemilik Mr P Terbesar di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?


Jakarta - Bentuk atau ukuran penis kerap dianggap sebagai lambang keperkasaan pria. Semakin besar penis yang dimiliki, semakin besar tingkat kepercayaan diri pria. Lalu negara mana saja yang rata-rata penduduknya memiliki ukuran penis terbesar di dunia?

Hakikatnya, penis setiap pria unik dan berkembang pada usia yang berbeda-beda. Selama masa pubertas, sekitar 11-18 tahun, penis dan testis berkembang lebih cepat hingga 21 tahun pertumbuhan itu akan terhenti.

Dikutip dari Daily Mail, sebuah penelitian mengungkap rata-rata pria yang tinggal di Ekuador dan Kamerun memiliki penis terbesar dengan ukuran hampir tujuh inci (17 cm) dari akar hingga ujung kepala saat ereksi.

Amerika Serikat dan Inggris misalnya, tak masuk ke dalam 50 daftar negara pemilik penis terbesar. Amerika tercatat di urutan ke 60 dengan ukuran penis rata-rata 5,4 inci atau 13,5 cm. Semenatra Inggris berada di urutan ke 68 dengan ukuran penis 5,2 inci atau 13,1 cm.

Untuk mengetahui negara mana yang memiliki penis terbesar, peneliti di Jerman menyisir lebih dari 40 penelitian terbaru yang melibatkan ribuan pria. Tim mengekstraksi data ukuran penis rata-rata dari hampir 90 negara, dengan pengukuran yang telah diverifikasi secara independen.

Tim peneliti sebisa mungkin menghindari studi terkait pria yang telah melaporkan sendiri ukuran penis mereka.

Dalam kasus individu memiliki bantalan lemak di atas penis, ini sedikit dikompresi untuk membantu pengukuran. Ini semua dirata-rata untuk setiap negara dan kemudian diubah menjadi inci untuk memungkinkan perbandingan antara negara yang berbeda.

Sebelumnya, instruktur fitnes mengatakan pria bisa menambah inci penis mereka hanya dengan menurunkan berat badan.

Dari 20 negara teratas, setengahnya berada di Afrika, sementara tiga lainnya berada di Amerika Selatan, Amerika Utara, dan Eropa. Hanya satu negara teratas untuk panjang penis adalah Asia. Berikut daftarnya:

Ekuador 17.6 cm
Kamerun 16.66 cm
Bolivia 16.51 cm
Sudan 16.45 cm
Haiti 16 cm
Senegal 15,9 cm
Gambia 15,87 cm
Kuba 15.84 cm
Belanda 15.84 cm
Zambia 15.77 cm
Prancis 15,74 cm
Angola 15.72 cm
Kanada 15.72 cm
Mesir 15.69 cm
Zimbabwe 15.67 cm
Georgia 15.62 cm
Paraguay 15.51 cm
Chad 15.39 cm
Italia 15.34 cm
Republik Afrika Tengah 15.31 cm

Berdasarkan data itu pula, Indonesia menempati urutan ke-78, di atas Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Di samping itu, sebuah studi yang diterbitkan oleh British Urology Journal pada tahun 2015 yang melibatkan 15.000 pria dari tiga benua menemukan bahwa rata-rata ukuran penis di seluruh dunia adalah 5,16 inci atau 13.10 cm.

Peneliti juga mengumpulkan rata-rata tinggi pria per negara dan menemukan sedikit hubungan antara tinggi badan dan ukuran penis. Mereka tidak melihat lingkar batang penis berdasarkan negara.

Dokter mengatakan bahwa panjang penis pria lebih ditentukan oleh faktor genetik daripada gaya hidup. Penis berkembang di dalam rahim dan selama pubertas, saat hormon seperti testosteron mendorong pertumbuhannya.

https://health.detik.com/berita-deti...ringkat-berapa

Akhirnya.. Indonesia punya prestasi yg membanggakan sampe ngalahin singapura, vietnam dan thailand.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngacir
snoopze
jiresh
viniest
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan