Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pasti2periodeAvatar border
TS
pasti2periode
Sambut Pendemo, Loyalis Al Zaytun Nyanyikan Lagu Yahudi hingga Ucapkan Selamat Datang
Dalam rangka menyambut pendemo dari Forum Indramayu Menggugat (FIM) dan kelompok lainnya, ribuan loyalis Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu menyanyikan lagu Yahudi pada Kamis (15/6/2023) siang. Dalam video yang diunggah akun instagram @infojawabarat, terpantau massa tandingan dari Ponpes Al Zaytun menyanyikan sejumlah lagu berbahasa ibrani, diantaranya 'Havenu Shalom' dan 'Shalom Aleichem'. Mereka terlihat santai bersorak sorai sambil menunggu masa aksi demonstrasi yang akan menggeruduk Ponpes Al Zaytun.

"Menyanyikan Havenu Shalom sembari menunggu kelompok unras dari FIM dan kelompok lainnya," tulis caption unggahan akun @infojawabarat. Sementara itu, di sebuah tiang listrik dekat pagar pembatas yang dipasang pihak kepolisian, terpampang jelas spanduk berisi tulisan sambutan untuk kelompok kelompok pendemo. "Selamat Datang Para Pendemo dari FIM. Kami Sambut Anda dengan 10.000 Penyambut. Bila Kalian Berlaku Damai, Kami akan Tepuk Tangan Untuk Anda Semua. Bila Sebaliknya, Jangan Tanya Apa yang Akan Terjadi," bunyi isi tulisan sepanduk tersebut.

Adapun aparat kepolisian terlihat sudah siaga memasang pagar berduri untuk keamanan aksi demonstrasi. Pagar tersebut dipasang di depan pintu gerbang utama Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Hingga berita ini dirilis, belum ada informasi yang menyatakan bahwa Ponpes Al Zaytun Indramayu mengklarifikasi soal lagu yang dinyanyikan saat aksi demonstrasi tersebut.

https://bandung.viva.co.id/news/2347...-datang?page=2

ponpes seperti ini memang harus di lestarikan
semoga makin berkembang

emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek
god.bless.usa
dalamuka
slider88
slider88 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan