c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Uruguay Juara Piala Dunia U20, Wakil Italia Kembali Menangis!




Hi sobat kaskus,

Italia salah satu negara besar dengan sepakbolanya, bahkan di tahun ini wakil Italia berhasil menembus final di banyak kejuaraan terutama dari klub sepakbolanya dari Liga Eropa, Liga Champions dan yang membanggakan wakil negara menembus final piala dunia u20 melawan Uruguay.

Namun ternyata saat ini wakil-wakil Italia itu tak bisa ada satupun yang menjadi juara, semuanya dikalahkan oleh lawan-lawannya dari AS Roma hingga Inter Milan semua dikalahkan oleh sang lawan, bahkan Fiorentina di Conference League juga ikut kalah. Seperti halnya piala dunia u20 juga mengalami nasib serupa Italia kalah tipis dengan Uruguay hanya 1-0.



Yang seharusnya perhelatan ini dilaksanakan di Indonesia, tetapi sayang karena tuan rumah tidak menghendaki Israel hadir karena Indonesia memilih Palestina sebagai sekutu, hal yang bersifat politik itu berimbas juga ke olahraga yang sifatnya universal.

Dan akhirnya perjuangan talenta muda dunia tersebut berakhir di Estadio Unico Diego Armando Maradnoa, Argentina.

Uruguay sejak babak awal tampil menekan, Anderson Duarte terus melakukan penyerangan karena Italia mengandalkan taktik pertahanan yang cukup solid.

Walau beberapa kali pertahanan sukses ditembus, tentu saja Kiper Italia, Sebastiano Desplanches terus bekerja keras menghalau bola yang mengancam gawangnya.



Diakui pertahanan Italia cukup solid, namun akibat pergantian beberapa pemain di kubu Italia yang diserang terus menerus akhirnya ada celah yang dapat dimanfaatkan, dan bola pun melesak ke dalam gawang Italia di menit ke-86 lewat Luciano Rodriguez.

Hingga peluit akhir kedudukan 1-0 tak berubah, dan Uruguay tampil sebagai juara piala dunia tahun ini. Sedangkan kembali wakil Italia harus menangis di partai final.

Entah siapa yang salah, apakah wakil Italia kena kutukan runner up atau memang sedang tidak beruntung. Tapi hal ini cukup mengherankan, sebab hampir di semua kompetisi baik untuk klub maupun negara semuanya menembus partai final.

Tapi hanya menjadi yang kedua bukan sang juara?



Apakah ada yang bermain, apalagi mafioso di Italia cukup disegani. Apa tanggapan agan dengan hal ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









pentolkorek.
.k4mpret.
terbitcomyt
terbitcomyt dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan