Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
Vicky Prasetyo Idolakan Marshanda Hingga Siap Menikahinya, Gladiator Nih GanSist!
Siapa yang tidak kenal dengan figur publik yang satu ini. Dia lalu lalang menghiasi layar kaca media Indonesia, baik yang mainstream maupun media sosial yang saat ini sedang merajai pasar media di seluruh dunia. Ya, dia adalah Vicky Prasetyo. Pria yang awalnya menuai kontroversi akibat hubungannya yang tidak berakhir baik dengan pedangdut Zaskia Gotik ini, dikenal sebagai pecinta wanita sejati.



Baru-baru ini, pria yang pernah adu tinju dengan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier ini kembali membuat publik tercengang dengan ucapan-ucapannya dalam sebuah acara di akun Youtube Seleb Oncam News.

Vicky Prasetyo, yang kerap kali mengaku sebagai Gladiator, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Marshanda, aktris terkenal Indonesia. Ternyata Vicky sudah tergila-gila dengan Marshanda sejak dia memerankan tokoh Lala di sinetron populer "Bidadari".

Menurut Vicky, kagumnya kepada Marshanda sudah ada sejak masa kecilnya, saat dia sering mampir ke rumah tetangga hanya untuk bisa melihat televisi. Ah, masa-masa yang polos saat dia masih jadi "bolang" dengan mimpi besar! Siapa yang menyangka bahwa naksir masa kecilnya akan menjadi pusat perhatiannya bertahun-tahun kemudian.



Sekarang Marshanda telah tumbuh menjadi Gadis yang luar biasa, Vicky yakin bahwa dia akan mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi. Dia melihat Marshanda sebagai sosok yang rapuh namun berbakat. Dalam kata-katanya sendiri, Vicky berjanji akan selalu ada untuk Marshanda, dengan mengatakan, "Aku siap menjadi tempat curhatmu selama 24 jam. Aku lebih suka menghapus air matamu daripada pria lain!", sungguh merupakan kata-kata yang sangat romantis ya GanSist. TS yakin Marshanda langsung klepek-klepek sampai tubuhnya bergetar-getar bagai kesetrum listrik saat mendengar Vicky mengucapkan kata-katanya tulus itu.

Nah GanSist, Vicky memang sosok yang benar-benar ksatria dan pendukung emosional yang mengagumkan bukan? Seolah-olah dia melihat dirinya sebagai superhero yang siap melindungi dari patah hati, siap mengusap air mata dengan tisu dan senyum penyemangat. Mungkin dia menganggap dirinya sebagai "Kepala Penghapus Air Mata" resmi dalam kehidupan Marshanda, selalu siap mendengarkan dan menawarkan tisu saat diperlukan.

Meskipun beberapa orang mungkin menemukan pernyataan Vicky ini manis, yang lain mungkin menganggapnya agak eksentrik. Namun, cinta tidak mengenal batasan, dan tekad Vicky untuk selalu ada untuk Marshanda adalah sesuatu yang patut diapresiasi. Siapa yang tidak ingin memiliki seorang Gladiator pribadi di sampingnya, yang bersumpah untuk melindungi dari segala kesedihan dunia? Rasanya Marshanda tidak bakal berpikir dua kali untuk menerima Vicky Prasetyo yang tampan dan perkasa ini.

Hanya waktu yang akan menentukan apakah Marshanda akan menerima tawaran Vicky dan memilihnya sebagai tempat curhat utama. Sampai saat itu tiba, mari kita nikmati pertunjukan Vicky Prasetyo, Gladiator Cinta, yang berusaha merebut hati Marshanda. Siapa tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Mungkin sebuah pernikahan megah di mana kemampuan Vicky menghapus air mata akan berguna, membuat setiap air mata Marshanda mengering seketika dan tidak akan bersedih lagi.



Dalam dunia cinta dan pengabdian, Vicky Prasetyo terus menghibur kita dengan gaya uniknya yang penuh humor. Semoga perjuangannya untuk memenangkan hati Marshanda dipenuhi dengan tawa, air mata (yang dapat dia usap dengan setia), dan akhir yang bahagia yang tak tertandingi oleh sinetron manapun! Good luck Gladiator !

Menurut GanSist, apakah Vicky bakal mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk menikahi Marshanda? Berikan tanggapan kalian mengenai hal ini. Terima kasih sudah membaca, see you on the next thread.

Narasi : Ulasan Pribadi

Sumber Referensi :

https://www.dream.co.id/showbiz/ingi...aign=popularFP

Copyright : @albyabby912023, All right reserved.
terbitcomyt
10mountainflat
griffin.os
griffin.os dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan