harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ngeri! Seorang Turis Tewas Dimakan Hiu di Laut, Mirip Kaya di Film Gan!

Sumber Gambar

Liburan memang menjadi salah satu momen yang mengasyikan dan selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena dengan liburan, tentu kita akan merasakan kesenangan dan kebahagiaan apalagi jika berlibur bersama orang-orang yang kita sayangi. Tentu rasanya akan sangat membahagiakan. Mengingat momen tersebut bisa jadi langka bagi yang memiliki aktivitas rutin.

Ke pantai barangkali menjadi salah satu destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi. Di tempat ini, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Mulai dari bermain air, berenang, surfing hingga sekedar duduk-duduk di pasir sambil berjemur. Tapi salah satu yang menyenangkan tentu berenang. Karena berenang di laut tentu memiliki sensasi yang berbeda ketimbang di kolam.

Tapi hati-hati pada saat berenang di laut. Karena ada berbagai bahaya yang mengancam. Mulai dari ombak, tenggelam dan masih banyak lagi. Salah satu yang kadang tak terpikirkan oleh kita adalah serangan para ikan. Mungkin ikan terlihat remeh untuk kita. Tapi lain cerita kalau ikannya ikan hiu. Seperti yang terjadi di Laut Merah, Mesir ini.


Sumber Gambar

Seorang wisatawan asal Rusia bernama Vladimir Popov harus tewas dimakan seekor hiu yang menyerangnya saat berenang. Hiu itu mendadak muncul dari dalam air dan memakannya bak di film-film. Berusaha menyelamatkan diri, sayangnya hiu itu unggul karena berada di habitat aslinya sehingga pada akhirnya Popov pun tewas.

Yang lebih memprihatinkan lagi, kejadian ini menjadi tontonan pengunjung lain yang ada di pantai termasuk kekasihnya. Tidak ada yang mampu menyelamatkan Popov. Tim penyelamat yang datang pun terlambat. Karena kejadiannya memang begitu cepat. Para pengunjung bahkan ada yang sampai trauma dan menangis melihat kejadian mengerikan itu.

Usai kejadian ini, pantai pun ditutup dan tidak ada yang boleh berkunjung. Kemudian tim penyelamat mulai menelusuri sekitar pantai untuk mencari keberadaan hiu tersebut. Dan tidak butuh waktu lama, mereka pun menemukan hiu tersebut. Hiu itu ditangkap dengan jaring dan dibawa ke daratan dalam kondisi yang masih hidup.


Sumber Gambar

Saat di darat, hiu ini tak berkutik. Bahkan warga Mesir yang kesal dengan hiu itu langsung memukulinya beramai-ramai. Kasihan njir udah kaya maling motor nih hiu dikeroyok warga. Endingnya, hiu ini pun akhirnya mati di tangan warga. Beberapa orang menyebut pembunuhan ini merupakan keadilan untuk Popov yang dibunuh oleh si hiu.

Setelah mati, hiu ini kemudian dibawa oleh ahli bedah. Setelah dilakukan pembongkaran, barulah mereka menemukan sisa-sasa daging dan potongan tubuh Popov di dalam usus hiu. Kemudian potongan tubuh itu langsung dikremasi dan abunya dibawa pulang ke Rusia.

Wah, beneran seperti di film-film ya GanSis!emoticon-Takut (S)


Sumber Gambar

Dari kejadian ini, kita harus belajar bahwa hal seperti ini bisa saja terjadi. Kehadiran hiu di pantai memang tidak bisa diprediksi, jadi hati-hati saja kalau bermain di laut. Pastikan tidak ada hiu yang berenang di sekitar kalian. Untuk itu, pada saat dipantai janganlah berenang terlalu jauh ke tengah. Karena sepertinya si Popov ini kalau dalam video terlalu ke tengah.

Jadi pastikan untuk tetap aman saat bermain di pantai. Karena kita tidak tahu kapan dan dari mana bahaya itu akan datang. Sama seperti yang terjadi pada Popov ini, dia juga pastinya tidak menduga akan adanya hiu yang datang dan langsung memakannya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apa yang menyebabkan hiu itu memakan Popov? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kanglinu69
nketiahrobin763
jlannister
jlannister dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.2K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan