Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thalitansjgAvatar border
TS
thalitansjg
3 Negara Terindah di Dunia yang Perlu Anda Kunjungi
Negara Terindah di Dunia – Menjelajahi dunia memang tidak ada habisnya. Kita akan menemukan hal-hal menarik dari satu tempat ke tempat lain. Selain sebagai sarana hiburan, menjelajahi dunia juga bertujuan untuk melihat bentang alam apa saja yang ada di dunia.
Setiap negara memiliki keunikan serta kekhasannya masing-masing. Karena letak geografisnya yang berbeda, maka keadaan alam di setiap negara juga berbeda. Artikel ini akan membahas mengenai negara-negara yang memiliki keadaan alam indah yang ada di dunia ini.

1. Latvia



Negara yang masuk ke dalam daftar negara terindah adalah Latvia. Latvia adalah negara yang berada di kawasan Eropa Utara. Ibu kota negara ini adalah Riga. Meskipun negara ini tidak terlalu luas, tetapi negara ini sangat indah.
Latvia adalah negara yang memiliki banyak sungai dan danau. Tercatat negara ini memiliki 12.000 sungai, dan sekitar 3.000 danau-danau kecil. Di Latvia, terdapat air terjun yang memiliki luas terlebar di Eropa, bernama Venta Rapid yang terletak di Kuldiga. Air terjun tersebut memiliki lebar 270 meter.

Latvia juga merupakan negara yang hijau, bahkan Latvia merupakan negara paling hijau di kawasan Eropa. 10% dari wilayah negaranya adalah wilayah berlumpur. Sekitar 54% dari wilayah negaranya adalah wilayah hijau atau hutan-hutan. Ini menjadikan Latvia negara yang sejuk dan indah.

2. Meksiko



Negara yang termasuk negara terindah selanjutnya adalah Meksiko. Negara Meksiko adalah negara yang menyimpan banyak keindahan. Di dalam negara Meksiko, tersimpan keindahan yang memadukan khas benua Amerika dengan bangunan bergaya Eropa klasik.
Meksiko adalah negara yang didominasi oleh pengaruh negara Spanyol. Hal tersebut dapat terlihat dari aktivitas sehari-hari masyarakat tersebut. Yaitu Latih Spanyol, tetapi tetap ada beberapa perbedaan. Selain terkenal dengan keindahan negaranya, Meksiko juga terkenal dengan makanan-makanannya yang terbilang lezat.

Salah satu tempat wisata yang sangat populer di Meksiko adalah San Miguel de Allende. Tempat ini berada di dataran tinggi Meksiko. Di tempat ini, disuguhkan pemandangan kota yang indah. Kota-kota tersebut didominasi dengan gaya kolonial. Pemandangan di San Miguel de Allende sangat indah dan makin terlihat cantik, karena jalanan yang disusun dari batu-batu alam




Turki adalah salah satu negara terindah di dunia. Di negara Turki, tersimpan banyak sejarah-sejarah mengenai agama Islam. Bangunan-bangunan yang ada di negara ini juga memiliki keunikan tersendiri. Bangunan-bangunan tersebut adalah perpaduan antara Asia dan Eropa.
Salah satu keindahan negara Turki dapat dilihat dari destinasi wisatanya yang bernama Cappadocia. Destinasi wisata ini sudah populer sampai ke negara-negara lain. Meskipun memiliki jarak tempuh selama 12 jam dari kota Istanbul, tetapi wisata ini sangat populer dan selalu ramai.
Pemandangan yang disuguhkan di tempat ini sangat luar biasa bagus. Bahkan seperti berada di planet lain. Ketika berada di Cappadocia, pemandangan yang terlihat adalah ngarai, lembah dan perbukitan-perbukitan nan indah. Selain itu, ada keunikan lain dari tempat wisata ini. Di Cappadocia ini, bangunan-bangunan seperti rumah, terowongan, gereja sampai restoran dibuat dari batu-batu yang dipahat.








Diubah oleh thalitansjg 16-06-2023 02:41
cangkemmu.nyet
areszzjay
areszzjay dan cangkemmu.nyet memberi reputasi
-2
581
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan