Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perojolan13Avatar border
TS
perojolan13
Viral Juru Parkir di Senayan Minta Pemotor Bayar Rp 10 Ribu, Pelaku Diamankan



Jakarta - Viral seorang juru parkir meminta pemotor bayar Rp 10 ribu di kawasan Senayan, Jakarta. Dinarasikan pemotor diusir atau diminta cari tempat parkir lain jika bayaran kurang.

Dalam video yang beredar, pemotor terlibat cekcok dengan juru parkir yang minta bayaran Rp 10 ribu. Pemotor protes lantaran menilai hal itu sebagai pungli. Juru parkir itu kemudian menghampiri pemotor dan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan.

"Parkir Rp 10 ribu. Jangan bikin peraturan parkir sembarang. Semua ada peraturannya. Jangan macam-macam, jadi pungli, jangan pungli ya, jangan meras. Semua orang berhak parkir. Jangan larang orang parkir. Semenjak masih ada dan tempatnya betul, boleh," kata pemotor dalam video itu.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan sudah menindaklanjuti keluhan tersebut. Pelaku berinisial AM (39) juga sudah diamankan pada Selasa (13/6) pukul 15.30 WIB.

"Baru saja (pelaku) kita amankan. Saat ini sudah di Polsek," kata Patar saat dihubungi, Selasa (13/6/2023).


Patar menambahkan saat ini pelaku masih diperiksa. Pihak kepolisian juga akan meminta keterangan pengurus di lokasi.

"Masih dalam proses, kita mintai keterangan dari yang bersangkutan. Untuk pengurus di lokasi sedang kita minta untuk datang memberikan keterangan," ujarnya.

Lebih lanjut Patar menegaskan akan menindak oknum yang melakukan aksi serupa. Dia juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan jika hal tersebut terulang.

"Iya, kita akan tindak dan lakukan operasi bersama stakeholder terkait, Pol PP. Masyarakat diharapkan agar melaporkan ke kepolisian jika ada hal tersebut terjadi lagi," ucapnya.

link

Dari dulu masalah parkir2 ini ga pernah selesai. Mau seviral dan sepedas apapun komentar netijen, masih aja tetep ada. Ayo dong tertibkan juga parkir-parkir di indoapril dan betamart yang udah jelas-jelas nulis parkir gratis, tapi masih ada prat prit prat prit.

Ini 10 ribu satu motor, 100 motor udah 1 juta?? 1 hari loh. Bayangin 30 hari. 30 juta sebulan.
pilotproject715
soda.water
viniest
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan