Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Jajaran Prosesor Laptop dengan Performa Mind Blowing?!


Halo Agan Sista sekalian! emoticon-HaiApa kabarnya nih? Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar update teknologi. Kali ini, sesuai dengan judul, ane mau kasih info jajaran prosesor laptop terbaru yang punya performa mind blowing! Tanpa berlama-lama, kita langsung cekidot aja jajaran prosesornya. emoticon-Ngacir2

 

AMD Ryzen™ 7000 Series Mobile Processors


AMD balik lagi nih menggebrak dunia teknologi pada segmen laptop. Mulai dari AMD Ryzen™ 7020 Series yang sudah beredar sejak awal 2023 lalu, hingga prosesor AMD Ryzen™ 7035 Series yang juga sudah mulai beredar di pasar Indonesia. Menariknya, semua seri prosesor ini sudah membawa teknologi terbaru seperti RAM DDR5, media penyimpanan PCIe 4.0, hingga efisiensi daya yang luar biasa.


Jangan bingung Gan Sist kalau lihat seri-nya ada banyak banget! Nih ane kasih gambar yang bisa mempermudah Gan Sist mengenali perbedaan dari masing-masing seri. Yang paling terlihat tentu ada di arsitektur “Zen”-nya, jumlah Core dan Thread, dan terutama besaran fabrikasinya. Tentu, masing-masing dari seri ini sudah mempunyai peruntukkannya masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya, akan ane terangkan kelebihan masing-masing seri-nya.

Spoiler for AMD Ryzen™ 7045 Series:


Spoiler for AMD Ryzen™ 7040 Series:


Spoiler for AMD Ryzen™ 7035 Series:


Spoiler for AMD Ryzen™ 7030 Series:


 

Nah gimana Gan Sist? Keren-keren banget ya ternyata inovasi dari AMD kali ini. Terutama menurut ane sih di prosesor AMD Ryzen™ 7045 Series yang punya performa begitu mind blowing! Jadi ga sabar nunggu laptopnya hadir di Indonesia. Kalau menurut Gan Sist gimana?

 

Oh ya, Gan Sist juga bisa menemukan rekomendasi laptop berprosesor AMD Ryzen™ 7000 Series di website amd-id.com ya! Jangan lupa mampir! Sekian trit sederhana dari ane tentang penjelasa prosesor AMD Ryzen™ 7000 series. Kasih ane emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star ya jika dirasa trit ini informatif buat Gan Sist.



juniorjr28
bang.toyip
Imamu.muhaisseu
Imamu.muhaisseu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan