dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Barang-Barang Dengan Fungsi Tak Terduga yang Cocok Untuk Diletakkan Pada Rumahmu



Di dalam rumah biasanya terdapat perabot atau barang-barang pakai yang memiliki fungsi tak tergantikan. Berbagai barang-barang mulai dari perabot, lemari dan benda elektronik mengisi satu kesatuan rumah sehingga dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Jika berbagai barang primer dalam rumah sudah kita miliki maka biasanya kita mulai melirik barang-barang tersier. Barang-barang tersier sendiri dapat diartikan sebagai barang sampingan yang jika keberadaannya tidak ada maka tidak terlalu menghambat aktivitas sehari-hari.

Jika barang-barang primer sudah lengkap di dalam rumah maka gansis boleh saja untuk melirik barang-barang tersier yang memiliki fungsi tak terduga. Meski memiliki fungsi tak terduga, keberadaan barang-barang tersebut membuat interior rumah menjadi estetik. Seperti yang ditunjukan oleh barang-barang berikut ini yang mungkin boleh kamu lirik jika kebutuhan barang primer sudah tercukupi. Penasaran seperti apa keunikan dari barang-barang tersebut, mari kita cermati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 barang-barang dengan fungsi tak terduga yang cocok untuk diletakkan pada rumahmu. Berbagai barang di atas memiliki inovasi menarik yang mungkin akan bermanfaat untuk kebutuhan spesifik. Seperti ingin memiliki space yang luas, ingin memiliki tempat sementara yang tahan hujan, dll. Nampaknya berbagai barang diatas dapat gansis jadikan opsi bila mana gansis mendapatkan permasalahan yang membutuhkan kehadiran barang-barang di atas. Dari 6 barang di atas, nomor berapa yang membuat gansis ingin memilikinya? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
64m64n9s
fachri15
over.power
over.power dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan