harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ngeri! Emak-emak Ini Ngamuk Sambil Bawa Pedang Samurai! Ini Penyebabnya!

Sumber Gambar

Ibu-ibu atau emak-emak biasa kita gunakan kepada sosok wanita paruh baya yang usianya jauh dari usia kita. Kata emak-emak sendiri sebenarnya adalah bentuk tidak formal dari ibu-ibu, dan dalam kehidupans ehari-hari khususnya daerah TS, emak-emak lebih banyak digunakan. Dan semuanya menyasar ke pada sosok wanita paruh baya.

Sosok emak-emak sendiri harusnya bersifat lemah lembut seperti seorang ibu pada umumnya. Akan tetapi, selalu ada saja kelakuan emak-emak yang bisa dibilang cukup di luar nalar dan jadi pembahasan di internet. Salah satunya adalah kebiasaan menyalakan sen kanan tapi belok kiri, begitu juga sebaliknya. Hingga munculnya kata The Power of Emak-emak.

Seakan sosok wanita paruh baya ini tidak tertandingi dan selalu menjadi pemenang di setiap arena keributan. Karena kalau sudah berkoar, maka tidak ada yang melawan. Apalagi kalau sudah bawah teman. Salah satu contoh ekstrem aksi emak-emak adalah yang terjadi berikut ini, yang kasusnya akan TS bahas di paragraf bawah.


Sumber Gambar

Sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak membawa pedang samurai beredar di internet. Dalam video, emak-emak tersebut tampak mengayun-ayunkan pedang samurai ke segala arah dengan membabi-buta. Bangunan-bangunan kayu semi permanen yang ada di sekitarnya menjadi korban sabetan pedang yang cukup berbahaya tersebut.

Wanita dengan baju krem tersebut dikabarkan mengamuk karena mendengar bahwa suaminya selingkuh. Entah dapat dari mana, kemungkinan emak-emak ini mendatangi lokasi kerja suaminya yang ada di sebuah pertambangan sambil mengayunkan pedang. Wanita-wanita yang berada di lokasi walaupun takut tapi tetap berusaha menenangkan emak-emak itu agar tidak melanjutkan aksinya.

Videonya ini lantas viral di dunia maya dan mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang merasa ngeri dengan aksi emak-emak itu, mengingat pedang yang digunakan itu bisa saja melukai orang lain. Apalagi dibawa dengan posisi dirinya yang emosi. Jika ada salah saja, maka orang sekitar akan jadi korban. Hal ini yang membuat orang sekitar bergidik.


Sumber Gambar

Namun ada juga netizen yang menanggapi ini dengan santai bahkan menjadikannya guyonan. Banyak dari mereka yang meramal akan adanya perang dunia usai video ini habis. Mereka menyebut pasti si suami ketar-ketir istrinya datang membawa sajam dan memberi pelajaran. Meski begitu mereka tetap menyarankan untuk tidak main-main dengan benda tajam.

Aksi wanita itu memang berbahaya, untuk dirinya dan juga orang lain. Karena senjata tajam kalau sudah dipegan orang emosi, maka level berbahaya meningkat pesat. Apalagi jika orangnya nekat, maka yang jadi korban bisa dari banyak pihak. Itulah pentingnya menjaga senjata tajam yang kita miliki dengan baik agar tidak asal digunakan atau diambil untuk keperluan yang tidak baik.


Sumber Gambar

Tidak ditemukan informasi lebih lanjut mengenai si suami, apakah dia benar selingkuh atau tidak? Akan tetapi, berita ini menambah lagi kisah selingkuh yang entah mengapa jadi tren akhir-akhir ini. Jadi banyak drama pasangan selingkuh yang viral di sosial media. Dan aksi emak-emak menambah lagi daftar drama perselingkuhan yang kali ini melibatkan senjata tajam. Sungguh ngeri ya.

Tidak diketahui bagaimana nasib si suami dan selingkuhannya apabila tertangkap basah. Entah dari mana datangnya pedang itu bisa sampai ke tangan emak-emak, tetapi semoga hal ini jadi pelajaran bagi para pemilik benda tajam agar menaruhnya dengan aman.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, bagaimana nasib suaminya? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
gabener.edan
aldo12
aldo12 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan