Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Ilustrasi Inspiratif yang Akan Mengubah Cara Pandangmu Terhadap Kehidupan



Manusia memiliki banyak sekali permasalahan dalam kehidupan. Namun dari sekian banyaknya terpaan masalah yang terjadi dalam kehidupan, tidak semua dapat mengambil hikmahnya. Kebanyakan orang justru masih mengulang kesalahan yang sama dan tidak mempelajari hikmah yang ada. Sehingga hal ini menimbulkan permasalahan yang kompleks dalam kehidupan. Dalam kehidupan bermasyarakat sering sekali kita menemukan kondisi dilema, membuat kita bingung untuk mengambil keputusan yang mana.

Oleh karena banyaknya permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan, beberapa artist penggambar kariaktur mulai memperkenalkan metode menyampaikan hikmah menggunakan ilustrasi. Dengan begini masyarakan bisa mencerna makna mendalam tanpa harus menghadapi permasalahan tersebut. Penasaran seperti apa ilusrasi inspiratif yang memiliki makna mendalam tersebut, mari kita simak baik-baik pada thread kali ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 ilustrasi inspiratif yang akan mengubah cara pandangmu terhadap kehidupan. Nampaknya berbagai ilustrasi di atas benar-benar menggambarkan kehidupan sosial masyarakat di masa sekarang. Berbagai ilustrasi di atas juga mengandung makna mendalam yang dapat memberikan pelajaran terkait apa itu arti kehidupan. Dari 7 ilustrasi di atas, nomor berapa yang mulai menginspirasimu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
MemoryExpress
fathroni
nite.hime
nite.hime dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan