Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFaries2.0Avatar border
TS
LordFaries2.0
Demi Rakyat, Prabowo Bertekad Teruskan Perjuangan Jokowi

Bakal Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertekad untuk melanjutkan kiprah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam meneruskan pembangunan. Prabowo juga bakal berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya bertekad untuk meneruskan keberhasilan beliau (Presiden Jokowi) untuk terus bersama-sama dengan seluruh kekuatan rakyat meneruskan pembangunan,” kata Prabowo saat deklarasi dukungan Relawan Konco Prabowo di Lapangan PSST Trowulan, Mojokerto, Minggu 11 Juni 2023.

Kepada lebih dari 5.000 simpatisan dari berbagai wilayah Jawa Timur yang hadir dalam deklarasi Relawan Konco Prabowo, Menteri Pertahanan RI itu juga bertekad bakal bekerja keras memakmurkan rakyat.

“Kita bersama-sama meraih kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo yang hadir secara virtual.

Riuh para menyambut antusias kehadiran Prabowo dalam deklarasi. Mereka menyerukan dukungan untuk sosok Menteri Pertahanan RI. Pekik ‘Prabowo, RI1 2024! Prabowo, menang! Menang! Menang!’ menggema di Trowulan.

Menurut Ketua Umum Relawan Konco Prabowo, Rajif Sutirto, deklarasi untuk memperjelas arah gerakan politik komunitas yang diinisiasinya.

Semua relawan mendukung Prabowo menjadi presiden 2024 lantaran sikap dan tutur Prabowo yang selaras dengan Pancasila, UUD '45 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tercermin dari semua apa yang Pak Prabowo pesankan kepada kita. Harus santun, tidak menjelekkan siapapun, serta rukun. Dengan kerukunan dan persatuan nasional Indonesia akan menjadi negara maju,” kata Rajif.

Deklarasi Relawan Konco Prabowo di Trowulan digelar sejak Minggu sore hingga malam. Dukungan untuk Prabowo Subianto kian semarak dengan adanya pesta rakyat serta beragam kegiatan.

https://nasional.okezone.com/read/20...juangan-jokowi

emoticon-Ultah
Polling
0 suara
Cawapres Pilihan Kaskuser?
nomorelies
gabener.edan
areszzjay
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan