dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Trend Makanan Mewah yang Terlihat Memalukan



Belakangan ini banyak restoran-restoran mewah yang lahir dengan konsep nyeleneh. Berbagai konsep nyeleh yang diciptakan restoran-restoran mahal tersebut tampaknya mungkin terjadi karena dunia kuliner mulai kehabisan ide, sehingga cara satu-satunya menciptakan hidangan autentik adalah dengan membuat sesuatu hal yang aneh dan tidak akan diikuti oleh restoran pada umumnya. Hal ini akhirnya membuat konsep hidangan aneh di restoran mahal kini mulai menjamur.

Dalam dunia kuliner, memiliki konsep menyajikan makanan yang aneh sebenarnya sah-sah saja selama konsep tersebut masih masuk akal dan tidak mengurangi estetika dari makanan. Meski demikian, kebanyakan restoran mewah di zaman sekarang mulai menerapkan cara menyajikan makanan yang konyol dan akan membuatmu terganggu. Seperti yang ditunjukkan oleh trend-trend makanan mewah berikut ini yang terlihat memalukan. Penasaran seperti apa wujud dari makanan tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 trend makanan mewah yang terlihat memalukan. Tampaknya menciptakan suatu sajian yang aneh dan tak lazim sebetulnya sah-sah saja asalkan tidak melampaui batas. Jika makanan mahal disajikan dengan cara di atas, bukanlah kesan mewah yang ditawarkan menjadi berkurang. Apalagi sampai terlihat konyol dan memalukan. Apa benar restoran-restoran mewah sekarang kini mulai kehabisan ide?. Dari 5 trend makanan di atas, nomor berapa yang membuatmu kesal? tulis di kolom komentar dan utarakan pendapatmu!


Sumber : Disini
yasyah81
DiNa853
screamo37
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan