hannynajwaAvatar border
TS
hannynajwa
TEGAS KEPADA PELAKU LGBT
LGBT ini semakin dilihat semakin banyak populasinya, saya awalnya diam karena berfikir toh buat apa pelaku kaya mereka diladeni yang ada makin senang dan bangga mereka merasa dirinya ada. Namun ternyata salah seharusnya memang pelaku LGBT ini bukan di abaikan apalgi di dukung tapi harus di TINDAK TEGAS.

Mereka berkata beri HAM untuk para pelaku LGBT but HEII SEE guyss dengan mereka menyimpang ini saja sudah di luar HAM mana ada HAM yang melegalkan sesama jenis hanya orang sinting yang mau melegalkan sesuatu yang diluar fitrah.

Untuk teman-teman yang berkata "selagi mereka ga ngusik aku sih masih gapapa sama mereka" HEIII mereka dah gencarlah mempromosikan ketidaknormalannya. ITU NAMANYA UDAH NGUSIK yang normal.

Yang berkata "ini penyakit kalau sudah kena sudah susah untuk dihindari" NOO ini bukan penyakit ini namanya HASRAT ORANG TOLOL yang dibuat-buat sendiri. Ngga ada pelaku LGBT itu yang berkata "mau keluar dari hal seperti ini" GA ADAAA MEREKA JUSTRU SEDANG MENGHASUT YANG NORMAL UNTUK BERMAIN DENGAN MEREKA HINGGA MEMBAWA YG NORMAL ITU UNTUK IKUT MENJADI BAGIAN, makanya sekarang malah nambah banyak.

Emang dari awal jangan di dukung, di biarkan dengan tetap bermain. JAUHIN gess JAUHIN. Ga tentu mereka bisa berubah kalau emang bener-bener ada keinginan itu ngga mungkin sekarang tuh kaum merajalela dan ingin yang normal mengakui mereka. HELLO ngapain orang yang bener ngakuin suatu kesalahan menjadi bener.

UDAH POKOKNYA PELAKU LGBT dijauhin ajaaaaaaa setidaknya mereka merasakan langsung sangsi sosial di dunia, urusan sangsi di akhirat biar urusan mereka sama Tuhannya. Kita sebagai manusia cukup menghindari, menjauhi dan tidak dekat-dekat dengan orang seperti itu, ga perlu merasa kasian toh mereka aja ga kasian sama diri sendiri dan dampaknya kepada orang lain karena dirinya yang tidak normal itu. 
toancacao
diaz420
bukhorigan
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
970
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan