Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

save.indonesiaAvatar border
TS
save.indonesia
Bamsoet Pastikan Tiket Formula E Jakarta 2023 Ludes Terjual







Gelaran balap Formula E Jakarta 2023 akan digelar pada akhir pekan ini, tanggal 3 dan 4 Juni. Menjelang perhelatannya, Ketua Steering Committee (SC) Jakarta E-Prix 2023 Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan tiket Formula E Jakarta telah ludes terjual.


"Tiket menonton GulaVit Jakarta E-Prix 2023 sudah sold out. Menunjukan besarnya antusiasme masyarakat menyaksikan event balap kendaraan listrik bergengsi dunia," kata Bamsoet dalam siaran pers yang diterima Tempo.co.

Baca Juga:
Alberto Longo: Persiapan Sirkuit Formula E Ancol Sangat Bagus

Bamsoet, yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI, mengatakan bahwa Formula E Jakarta 2023 akan diikuti 22 tim dan 22 pembalap dari berbagai negara di dunia. Juara Dunia Formula E 2022 Stoffel Vandoorne dan Juara Formula E Jakarta Mitch Evans dipastikan turun dalam ajang balap mobil listrik yang akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta.


Formula E Jakarta 2023 akan dimulai pada Jumat, 2 Juni 2023, diawali dengan sesi free practice (FP) oleh seluruh pembalap. Kemudian puncak balapan digelar pada 3 dan 4 Juni dengan jadwal yang dimulai pukul 08.10 WIB untuk sesi free practice, sesi kualifikasi pukul 10.40 WIB, dan race pada pukul 15.00 WIB.

"Pada hari Sabtu, balapan akan diselenggarakan dalam 36 lap dengan menempuh jarak sekitar 85,32 km. Sedangkan pada Minggu, diselenggarakan dalam 38 lap dengan jarak tempuh sekitar 90,06 km," jelas Bamsoet.


Terlepas dari itu, Chief Competition Officer (CCO) Formula E Alberto Longo telah meninjau langsung Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku puas dengan persiapan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara Formula E Jakarta 2023.

Lebih lanjut dirinya berharap gelaran balap mobil listrik Formula E Jakarta 2023 bisa lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Apalagi saat ini Sirkuit Formula E Ancol telah menyiapkan tempat duduk Royal Site.


otomotif
samsol...
sc5
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
903
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan