iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini Alasan Saya Suka Wanita Mandiri, Bukan Percaya Diri Tanpa Prestasi!


Dalam hal memilih pasangan setiap orang memiliki pandangan dan perspektif yang tidak selalu sama terhadap seseorang yang ingin dijadikan tambatan hatinya terlebih untuk menjadi pasangan hidup semati. Perlu selektif untuk bisa mendapatkannya.

To the point saja, saya sebagai lelaki yang normal menomor duakan kecantikan dan body yang sekse semlohai yang umumnya disukai oleh banyak lelaki. Body rata tidak masalah asalkan dia perhatian dan hangat dan selalu menyambut saya dengan senyuman tulus. Ya, tidak jelek-jelek amat juga sih pilihan saya.

Tapi satu hal dan menjadi nomor prioritas dalam menilai wanita yang saya sukai adalah tipe wanita yang mandiri. Bukan 'mandi sendiri' karena pastinya kalau saya tawarkan untuk memandikannya pasti ditolaknya juga, hehe emoticon-Ngakak (S)

Dalam pandangan saya seorang wanita yang mandiri itu pasti tidak pasif dan akan proaktif, fikirannya terbuka selalu siap diajak untuk bertukar fikiran. Ini menyenangkan dikala saya butuh pendapat atau kisi-kisi langsung bisa mendapatkan solusi, bukan malah mengajak debat, tambah pusing kepala saya.

Ketika seorang wanita mandiri otaknya akan selalu aktif bahkan dalam hal keuangan mereka ikut memikirkan bagaimana mencari, mengelola dan menambah recehan menjadi gunung emas. Cocok dengan saya yang orangnya borosan, tapi dia juga tidak pelit-pelit amat, semua terukur. Mereka juga bisa manja tapi juga tahu bagaimana menghasilkan pemasukan, ya sebagai sambilan tentunya.

Meski sudah kodratnya seorang lelaki wajib memberinya nafkah, tetapi bagi wanita mandiri dia tidak mau menerima begitu saja , tapi berusaha berjalan bersama suami bekerja lewat caranya sendiri, misalkan menjadi dropshiper di marketplace, mengajar les private dan apapun itu.



Seorang wanita yang mandiri tahu apa yang diingininya dan dia bisa mengungkapkan dan membuktikannya. Ketika dia bisa melakukannya akan menjadi kebanggaan tersendiri dan itu menjadi booster yang bagus bagi hubungan bersama. Bagi saya ini sangat seksi terlebih dia menceritakan kesuksesannya dengan senyum berisi dan tatapan penuh harapan. Hm.

Seorang wanita yang mandiri biasanya tidak cengeng atau manja berlebihan, tapi ketika dia ingin menangis atau ingin bermanja mereka punya alasan yang masuk diakal oleh lelaki, bukan menangis karena hal sepele atau tidak.jelas. Contoh, si dia sedang benar-benar kelelahan karena hari itu dia sangat sibuk dengan pekerjaannya, lewat bahasa tubuhnya maka si lelaki pasangannya akan tahu dia sedang butuh dimanja.

Meninggalkan si wanita mamdiri si lelaki biasanya akan lebih tenang dan percaya karena si wanita tahu mana yang harus dikerjakan. Yes, itulah pandnagan saya tentang wanita mandiri, gimana dengan seleramu Gan?






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur : sebuah opini | img : gugel 




Diubah oleh iskrim 31-05-2023 04:07
budhie
mimimaw
ufo60
ufo60 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan