Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Viral Surat Undangan Gubernur Bali Atas Arahan Megawati, Presiden Jokowi Disinggung


WE NewsWorthy, Jakarta - Viral surat undangan yang diteken Gubernur Bali I Wayan Koster dibuat atas arahan Presiden RI Ke-5, Megawati Soekarnoputri.

Surat tersebut diunggah oleh akun @PartaiSocmed pada Selasa (30/5/2023). Pemilik akun telah menggunggah surat tersebut sehari sebelumnya namun di-take down karena menunggu konfirmasi atas kevalidannya.

Dalam surat tersebut, Koster mengundang seluruh wali kota dan bupati di Bali untuk menghadiri rapat koordinasi di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Rabu (31/5/2023).

Adapun agenda dari rapat tersebut yaitu untuk membahas maraknya perilaku tidak pantas hingga pelanggaran demi pelanggaran yang dilakukan wisatawan mancanegara di Bali.

Di dalam surat juga tertera bahwa rapat tersebut digelar berdasarkan arahan Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP).

Menanggapi hal itu, pemilik akun mempertanyakan siapa sosok yang sebenarnya menjadi presiden saat ini, Megawati atau Joko Widodo (Jokowi).
“Presiden kita sekarang ini Pak Jokowi atau Ibu Megawati?” ujar akun @PartaSocmed, dikutip WE NewsWorthy pada Selasa (30/5/2023).

Pemilik akun kemudian menyampaikan kekhawatirannya tindakan Koster tersebut akan dicontoh oleh kepala-kepala daerah lain di Indonesia.

“Bayangkan apa jadinya jika ada Gubernur lain yg mengeluarkan surat spt ini atas arahan Presiden ke-6 Republik Indonesia?” ujarnya.



Kendati, ia tak memungkiri arahan Megawati tersebut kini berdampak karena adanya ketegasan terhadap wisatawan asing di Bali.

Sumur:
wartaekonomi.co.id

asli kacau klo beneran valid tuh surat
emoticon-No Hope
Diubah oleh hantupuskom 31-05-2023 05:39
Kancek24
sc5
agam69
agam69 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan