Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Sandiaga Uno Siap jadi Cawapres, dengan Anies Belum Ada Komunikasi


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengendarai jetski di sela kunjungan sekaligus peresmian desa wisata di Desa Wisata Serangan, Denpasar, Bali, Selasa (16/5/2023). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

Sandiaga Uno mengaku siap jika dirinya diajukan sebagai salah satu calon wakil presiden dari partai politik tertentu pada Pemilu 2024.


"Pada saat yang akan ditentukan, nanti akan diberikan pengumuman. Per hari ini saya akan menyiapkan langkah-langkah ke depan dan harus dipikirkan dengan penuh kehati-hatian. Mohon bersabar, sebelum Oktober 2023," jelasnya pada IVOOX, Sabtu (27/5/2023) di Bandung.

Dia mengatakan pengusungan dirinya menjadi cawapres merupakan keputusan pimpinan partai politik terkait.

Ia berharap semoga gagasan terkait pencalonan dirinya dapat segera disosialisasikan pimpinan parpol kepada masyarakat.

"Baru saja saya bertemu PLT Ketum PPP Pak Mardiono. Beliau memberikan informasi dan harapan pada saya. Jadi pedoman buat saya, dan tidak boleh terburu-buru membangun bangsa," papar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu.

Selain itu, ia memberi sinyal bahwa dirinya akan bergabung dengan salah satu parpol antara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saat ini lebih intensif ke PPP tapi dengan PKS 'chemistry' kami telah terbentuk dan ada sejarah perjuangan sebelumnya. Alhamdulillah komunikasi lancar," ungkapnya.

Kemudian ketika ditanya soal komunikasi dengan Bacapres Anies Baswedan, Sandiaga menyebut,"Belum ada".

Sandiaga mengungkap, pengumuman terkait kepindahan dirinya ke parpol yang baru akan dilakukan dalam waktu dekat. "Bisa bulan Juni 2023 bisa Juli 2023," katanya.

"Mudah-mudahan teman-teman sabar dalam beberapa minggu atau bulan ke depan keputusannya akan diumumkan, bisa Juni bisa Juli 2023," pungkasnya.

SUMBER



0
1.4K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan