masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sujud Dulu Siuuu Kemudian,Momen Cristiano Ronaldo Selebrasi Gol Jadi Sorotan Warganet
Kontroversi selebrasi gol sujud syukur Cristiano Ronaldo di klub Al-Nassr, bikin heboh warganet di media sosial


Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau lebih akrab disapa Ronaldo alias CR7, merupakan pemain sepakbola profesional asal Portugal yang menjadi salah satu pemain sepakbola Internasional dengan penggemar paling banyak karena prestasi-prestasi yang telah diraih baik secara Nasional maupun Internasional.

Selalu menggunakan nomor punggung 7 di semua klub yang pernah diikuti, Cristiano Ronaldo masih aktif sebagai atlet sepakbola di usianya yang sudah tidak lagi muda yaitu 38 tahun.

Telah berkarir di berbagai klub bola junior dan senior, Cristiano Ronaldo pernah menjadi anggota klub Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, saat ini Cristiano Ronaldo menjadi anggota klub Al-Nassr asal Arab Saudi sejak awal tahun 2023 lalu.

Tergabung sebagai anggota klub sepakbola Al-Nassr yang berasal dari Arab Saudi dengan para pemain mayoritas muslim, belakangan ini viral aksi selebrasi Cristiano Ronaldo sujud syukur di lapangan setelah mencetak gol dalam pertandingan yang mempertemukan klub Al-Nasr dengan Al-Shabab.

Diketahui tim Al-Nassr sempat tertinggal skor 2 poin dari Al-Shabab sebelum akhirnya sama kedudukan dan unggul setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke 59. Pada momen inilah Cristiano Ronaldo melakukan sujud syukur di lapangan sebagai bentuk selebrasi.




Biasa melakukan selebrasi Siuuu yang sudah menjadi ikonik CR7 dan kemudian beralih ke sujud syukur, aksi selebrasi Cristiano Ronaldo pun mendapatkan sorotan dari warganet di media sosial. Muncul berbagai macam komentar tanggapan terkait selebrasi berbeda yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Sujud syukur di lapangan bisa dikatakan menjadi salah satu kebiasaan dari para pemain bola yang menganut agama Islam, begitupun kebiasaan ini juga seringkali dilakukan oleh para pemain Al-Nassr yang ternyata diperhatikan dan ditiru oleh Cristiano Ronaldo yang bukan merupakan seseorang dengan agama Islam.

Warganet menyebut aksi selebrasi sujud syukur di lapangan ini merupakan bentuk penghormatan dari Cristiano Ronaldo untuk klub dan teman-temannya yang dibela di dalam laga pertandingan antara Al-Nassr dengan Al-Shabab yang membawa Al-Nassr menang dengan skor tipis 3-2.

Tentu apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ini mendapat respect dari warganet di media sosial GanSis, karena Ronaldo memberikan contoh kepada masyarakat luas bagaimana cara menghargai perbedaan dengan tanpa memperdebatkannya.




Berhasil membuat warganet kagum dengan sosoknya, Cristiano Ronaldo diakui sebagai salah satu pemain sepakbola dunia yang memang memiliki kepedulian terhadap sesama GanSis.

Bukan hanya pandai untuk menempatkan diri dan menghargai orang lain yang berbeda, CR7 juga memiliki kebiasaan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dan korban-korban bencana alam sejak belum tergabung dengan klub sepakbola Al-Nassr.

Apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ini sudah pasti sangat patut untuk ditiru GanSis, karena merupakan salah satu sikap terpuji yang tidak mudah dilakukan oleh semua orang apa lagi bagi mereka yang memiliki egoisme atau gengsi yang tinggi.

Bagaimana GanSis, apakah kalian setuju dengan pendapat TS?
Silakan berikan pendapat terkait aksi selebrasi Cristiano Ronaldo yang sedang viral di media sosial.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
MUF0REVER
provocator3301
jhon_fc
jhon_fc dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.1K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan