Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thalitansjgAvatar border
TS
thalitansjg
Adam Suseno Digoda Banyak Wanita, Inul Daratista: 'Botolnya Punya Saya'
Adam Suseno dan Inul Daratista usai melakukan perawatan wajah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

InfoSobat - Adam Susesno mulai memperhatikan penampilannya, dengan rutin pergi ke klinik kecantikan bersama sang istri, Inul Daratista.

Inul Daratista mengaku sangat senang karena Adam Suseno mau merawat diri, agar penampilan sang suami tidak timpang dengan dirinya.

"Dulu mukanya kayak kakek-kakek. Sekarang liat kulitnya kenceng, dia lebih romantis, jalan bareng nyaman gitu setelah perawatan," kata Inul Daratista yang ditemui bersama Adam Suseno, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

Setelah sang suami terlihat lebih muda karena rajin perawatan, wanita yang kini berusia 44 tahun membocorkan kini Adam sudah mulai punya penggemar.

"Aku justru senang aja ternyata dia sudah punya fans. Bangga lah daripada merasa sendiri dan dikucilkan jadi di rumah aja," ucapnya.

Di tengah sang suami yang digandrungi kaum hawa, Inul tak menampik banyak wanita yang berusaha menggoda Adam saat ini.




"Banyak perempuan cantik ya dunia ini, engga apa-apa lah kalau cuma dilirik aja. Yang penting botolnya punya saya," ungkap Inul Daratista.




Adam Suseno mengakui hatinya tak bisa digoda oleh wanita lain, karena cintanya hanya untuk Inul Daratista saja.

Sebab, ia merasa pernikahan itu hanya sekali.

"Ya saya sadar lah selaku suami, yang namanya menikah komitmen cukup sekali aja karena menikah ibadah yang panjang, jadi kita harus menjaganya," ujar Adam Suseno.



Inul Daratista pun berbagi cerita tentang tips harmonis rumah tangganya bersama dengan Adam Suseno, yang sudah berjalan selama 28 tahun, yakni bisa menghadapi gelombang dengan baik, bisa kembali ke keluarga.

"Kita masih belajar yang jelas harus happy dan senang. Ya makanya kalau bisa jalan, makan, senang dan susah bareng gitu," kata Inul Daratista


thecrawler
verensiavianni
bukhorigan
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan