Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hasil Visum Habib Bahar Sudah Keluar Tapi Kapolres Bogor Bungkam, Apa yang Terjadi?
Hasil Visum Habib Bahar Sudah Keluar Tapi Kapolres Bogor Masih Bungkam, Apa yang Terjadi nih Gansist? Kebenaran Tertuju pada Habib Bahar ataukah Sebaliknya dan ini 7 Keterangan dari Pengacaranya!




Sumber Ilustrasi Gambar
Kasus ini cukup viral dan banyak mendapatkan perhatian dari para warganet di media sosial termasuk juga dari Agan dan Sista Kaskuser dimari terutama di forum berita dan politik dengan berbagai komentar dari dua arah yang berlawanan, ada yang turut prihatin dengan kejadian musibah yang dialami oleh Habib Bahar bin Smith ada pula yang kurang mempercayai terjadinya penembakan keatas kawan sejawat dari Habib Rizieq Syihab ini.

Namanya juga netizen ya terserah mereka beranggapan seperti apa namun yang pasti pihak kepolisian sekarang telah membeberkan bahwa hasil visum telah keluar dan mereka kantongi namun Kapolres Bogor belum bisa memberikan pernyataan kejelasan tentang itu ke publik karena berbagai alasan, AKBP Imam Imanudin menyatakan telah mengambil hasil visum tersebut dan akan segera kepolisian teliti untuk hal ini polisi rencananya lebih dahulu memeriksa dokter yang melakukan visum bukan sekonyong-konyong membeberkan langsung ke publik.

Mungkin ada aturannya sendiri bagi mereka yang sebenarnya masih juga memerlukan ambil keterangan dari 16 saksi serta penelusuran CCTV dan tentang Habib Bahar sendiri saat ini diberitakan dirinya sekarang dirawat di rumah sakit yang berbeda dari awal pertama dia lakukan visum (rumah sakit PMI Bogor).




Jadi masih belum menemui titik terang karena tokoh sekelas Menko Polhukam Mahfud MD pun belum bisa memberikan banyak komentar yang menurutnya akan lebih baik biar polisi saja yang memeriksanya dan memberikan awal pernyataan tentang apa yang sebenarnya terjadi dialami oleh Habib Bahar beberapa hari lalu,

"Harus dicari buktinya dulu, hukum harus ditegakkan dan kita supaya tunggu saja keterangan dari kepolisian yang menangani ini, ditembaknya dimana serta lukanya dimana pun belum jelas" sambung Mahfud MD, sedangkan keterangan dari satu pihak alias belum bisa dipastikan kebenarannya menurut Ichwan Tuankotta pengacara terduga korban memberikan keterangan:


1). Habib Bahar dibuntuti oleh mobil kijang berwarna hitam

2). Penembakan terjadi di hari Jum'at 12 Mei 2023 pukul 20.32 WIB

3). Tempat terjadinya penembakan di jalan dekat Pusat Pengembangan (Pusbang) SDM Aparatur Perhubungan kecamatan kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

4). Terduga korban ditembak saat sedang ngetes mobil keluar jalan raya, belum sampai keluar sudah tertembak

5). Saat kejadian terduga korban berdarah banyak namun tetap bisa sampai ke RS untuk berobat

6).
Quote:


7). Keterangan tambahannya lokasi penembakan adalah tak jauh dari Ponpes Tajul Alawiyyin Pabuaran yang dipimpin sendiri oleh terduga korban.




Habib Bahar mungkin di Indonesia cukup kontroversial sepak terjangnya ya Gansist makanya kasus ini belum detail terungkap pun banyak yang berkomentar menyanggah terjadinya penembakan ini salah satunya adalah dari Gus Fuad Plered yang menuding penembakan ini cuma sekedar drama pengalihan isu tentang nasab para habib yang sekarang jadi polemik.

Tidak paham soal itu, biar mereka dari kalangan sendiri yang menuntaskan masalah gelar habib tapi yang pastinya kita sebagai warganet negara demokrasi tentu boleh mengomentari maupun menilai tentang kejadian penembakan yang viral mengenai tokoh kenamaan ini

"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4

5
MUF0REVER
shehrazatkhan
indrastrid
indrastrid dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan