Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saya.pkiAvatar border
TS
saya.pki
BREAKING NEWS: 1 Prajurit TNI Tewas Ditembak KKB di Kabupaten Puncak Papua Tengah
TIMIKA- Seorang prajurit TNI berinisial Praka JL dikabarkan meninggal dunia akibat ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di area PT Matra Tunggal Teknik (PT MTT) di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, Jumat (19/5/2023).

Herman membenarkan aksi gangguan keamanan oleh KKB mengakibatkan pajurit TNI Praka JL meninggal dunia di Kampung Kago, Gome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, Jumat (19/5/2023).

“Bahwa benar telah terjadi penembakan oleh gerombolan KST pimpinan Numbuk Telenggen terhadap anggota TNI, Praka JL di Gome, Distrik Illaga, Kabupaten Puncak, yang menyebabkan prajurit tersebut meninggal dunia," unngkap Kapendam XVII/Cenderawasih kepada Tribun-Papua.com saat dikonfirmasi.

Herman mengatakan, saat ini prajurit yang gugur tersebut dievakuasi menuju RSUD Illaga dan selanjutnya akan dievakuasi ke Timika, Kabupaten Mimika.

Herman menabahkan, aparat keamanan berada di Ilaga tengah melaksanakan siaga I guna antisipasi serangan susulan dari gerombolan KKB Papua.

"Mohon doanya, semoga keamanan di Illaga bisa segera pulih dan prajurit yang gugur mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya Kolonel Kav Herman.

https://papua.tribunnews.com/2023/05...k-papua-tengah

Semoga segala dosa diampuni Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan emoticon-Nyepi
KKB hebat juga bisa lawan TNI, padahal mereka sangat tidak terlatih.
ndasmoeatos
nomorelies
.bindexee.
.bindexee. dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
675
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan