c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Drama Kemenangan Sepakbola Indonesia Melawan Thailand, Banjir Kartu Merah!




Hi sobat kaskus,

Sea Games tanpa kemenangan dari cabang olahraga sepakbola sangat hambar, bak sayur kurang garam.

Saat ini Indonesia melaju kembali ke sea games yang dilaksanakan di Kamboja, tim yang harus ditaklukkan adalah Thailand.

Jelas bukan tim sembarangan, namun garuda muda dapat menekan permainan yang dilakukan oleh Thailand.

Berkat lemparan dari Alfeandra Dewangga disundul oleh Ramadhan Sananta, memberikan keunggulan pada Indonesia 1-0. Drama pun terjadi ketika Drop-ball dari wasit yang dilepaskan lalu ditendang Rizky Ridho mengarah ke Ramadhan Sananta yang kemudian menyonteknya dan terjadilah gol kedua.



Tentu Thailand tak mau kalah sebelum berperang, mereka terus menekan hingga terjadilah petaka ketika Anan merobek gawang Ernando Ari lewat sepak pojok.

Hingga pertarungan semakin panas, dimana Anan merobek gawang Ernando Ari di menit injury time skorpun menjadi imbang 2-2. Lalu selebrasi terjadi di bench official timnas, terjadilah keributan kecil.

Masuk di perpanjangan waktu, akhirnya Irfan Jauhari sukses mencungkil bola untuk merobek gawang Thailand. Timnas kembali unggul 3-2, tapi drama di pinggir lapangan terjadi keributan kecil menjadi besar dimana Offisial Indonesia dan Thailand terlibat adu pukul.



Banjir kartu merah pun terjadi, dimana akhirnya wasit memberikan kartu merah pada bek Indonesia Komang Teguh dan juga kiper Thailand Soponwit. Wasit Al Hatmi juga memberikan kartu merah lain kepada ofisial Thailand dan Indonesia.

Namun pertarungan semakin melelahkan, permainan Thailand sudah kurang bagus banyak di tekan oleh timnas Indonesia hasilnya Jonathan Khemdee di kartu merah oleh wasit, disanalah peluang Fajar berbuah menjadi gol.

Di menit akhir Beckham Putra menambah keunggulan menjadi 5-2, akhirnya perjuangan Garuda Muda berbuah manis dengan emas ditangan.

Setidaknya dengan kemenangan Indonesia melawan Thailand saat ini meningkatkan moral para pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, setidaknya permainan Indonesia sudah berada pada jalur yang benar.



Setidaknya ini mengobati dahaga Indonesia akan gelar juara, terlebih Indonesia meraih medali emas cabor sepakbola terakhir kali pada SEA Games 1991 Filipina.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












madjoeki
provocator3301
jiresh
jiresh dan 24 lainnya memberi reputasi
25
7.4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan