harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Demi Nonton Coldplay, Pria Ini Jual Motor, Kulkas dan Barang Lain! Fans Sejati Nih!

Sumber Gambar

Sudah menjadi pemberitaan di mana-mana bahwa Coldplay akan segera manggung di Indonesia. Atau lebih tepatnya pada November mendatang. Konser yang baru pertama kali diadakan band asal Britannia di Indonesia ini mendapat banyak sambutan hangat dari warga Indonesia. Apalagi mereka yang memang sudah mengidolakan Coldplay sejak lama.

Namun kehadirannya di Indonesia juga membuat banyak fenomena-fenomena muncul. Salah satunya yang ramai dibicarakan adalah pilihan orang-orang yang merasa rela jika harus hutang pinjol demi membeli tiket nonton Coldplay. Yang memang jika melihat harganya, tidak murah dan membutuhkan banyak dana untuk membelinya.

Tapi masalah harga rupanya tidak masalah bagi peminat nomor satu Coldplay berikut ini. Namanya Danar, ia adalah fans Coldplay sejak 2006 dan telah lama menantikan band British itu manggung di Indonesia. Dan kini adalah momen yang sudah ia tunggu-tunggu, pria berusia 31 tahun itu akhirnya bisa melihat Coldplay datang ke Jakarta.


Sumber Gambar

Tak tangung-tanggung, bahkan Danar menjual berbagai barang miliknya demi bisa membeli tiket. Ia ingin mengumpulkan uang secepat mungkin mengingat war tiket juga sudah dekat. Ia telah menjual kulkas seharga 1,2 juta. Selain itu juga ada motor, smartphone dan printer yang kabarnya ia jual juga. Sebenarnya ia ingin memakai gajinya untuk beli tiket, tapi gajian masih lama.

Malah tadinya dia mau pinjam ke pinjol, tapi tidak bisa karena KTP-nya hilang. Nah, justru KTP itu menyelamatkan dia wkwk. Seandainya KTP-nya tidak hilang dan dia pakai buat pinjol, wah bahaya juga itu. Lebih baik jual barang-barang, gak punya apa-apa setidaknya gak dikejar hutang. Masalah harta benda bisa dicari, tapi Coldplay hanya sekali.

Apa yang dilakukan Danar demi bisa menonton band idolanya adalah usaha yang bukan sembarangan. Tidak boleh diremehkan, karena ia telah berusaha melakukan yang terbaik demi membeli tiket yang ia mau. Yaitu CAT1 sebesar 11 juta rupiah. Dan semua itu ia lakukan dengan usaha sendiri, dengan menjual apapun yang bisa ia jual.


Sumber Gambar

Mungkin kita berpikir, “Ngapain sih sampe segitunya?”

Ya, TS juga kadang begitu. Tapi setelah dipikir lagi, kebahagiaan setiap orang berbeda-beda. Termasuk Danar ini. Baginya, mungkin Coldplay memang seberharga itu dan menjadi sumber kebahagiaannya. Sehingga ia merasa, Coldplay menjadi sesuatu yang layak ia perjuangkan. Kalau menilai dengan sudut pandang kita, memang gak akan ketemu. Tapi coba berandai-andai jika kita berada di posisi Danar.

TS juga sama seperti Danar. Pernah menghabiskan banyak uang untuk hal yang TS suka, walau memang gak sebesar Danar dan gak sampai 11 juta sih. Tapi sesudahnya, ada perasaan puas dan yang pasti tidak ada penyesalan. Apalagi untuk sekelas band internasional yang datang hanya sekali di Indonesia. Pasti sangat sulit untuk melewatkannya.


Sumber Gambar

Bagi seorang fans, momen seperti ini adalah momen yang penting bagi mereka.
TS juga tidak menutup mata, bahwa memang kadang dalam mengusahakan sesuatu jalan yang kita ambil juga salah. Kita terkadang buta dengan keinginan kita, terlalu egois memaksakan sesuatu dan tak memikirkan dampaknya di masa depan. Tapi hal itu pasti sudah dipikirkan matang-matang oleh Danar, dan semoga benar-benar dipikirkan.

Beruntung banget KTP-nya hilang, wkwk. Gak tau sih ini beruntung atau tidak, tapi kalau KTP itu ada dia langsung daftar pinjol yang kita tahu gimana kalau sudah terjerat. Mungkin memang orang yang seperti ini mending gak usah kenal pinjol dan gak usah punya KTP kali ya? Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah pilihan Danar menjual harta bendanya sudah tepat?


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
edilokonga503
koi7
koi7 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan