Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Habib Bahar Lapor Polisi Sehari Setelah Kejadian: Luka Tembakan Sudah Diperban



Habib Bahar bin Smith diduga jadi korban penembakan di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (12/5) oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Selang sehari setelah kejadian atau tepatnya pada Sabtu (13/5), Bahar melapor ke Polsek Kemang didampingi seorang pengacara dan dua orang lain. Bahar datang dengan kondisi luka di bagian perutnya sudah diobati dan ditutupi perban.

"Laporan hari Sabtu malam, setelah berobat dan luka sudah diperban, sedang keterangannya kejadian tersebut Jumat malam," kata dia melalui pesan singkat pada Senin (15/5).

Dari informasi terkini yang diperolehnya, Ibrahim mengatakan, insiden dugaan penembakan itu terjadi ketika Bahar sedang mencoba mobilnya yang baru saja diperbaiki. Namun, di perjalanan, mobil tersebut diduga mengalami kendala teknis.

"Di tengah jalan karena ada kendala teknis yang bersangkutan turun untuk memeriksa, saat membuka kap mobil korban mengalami luka," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Bahar menderita luka di bagian perutnya. Namun, belum dijelaskan secara rinci perihal luka tersebut karena polisi masih

Komen TS

Harus diusut tuntas. Polisi jangan yerpengaruh gorengan cebong buzzer RP. Secara HBBS adalah orang sakti & kebal, mungkin saja proyektilnya tembus ke perut Beliau, masuk ke aliran darah dan mengalir & nyangkut sampai ke otak Beliau.

Cobalah Aparat sedikit berfikir cerdas. Kalau perlu lakukan autopsi siapa tahu ada proyektil yg nyangkut di orak habibina.

Aparat harus menyelidiki secara masif, akitf dan transparan. Temukan segera pelakunya, walaupun di back up istana sekalipun aparat harus berani menangkapnya. Jangan sampai laskar-laskar kami akan bergerak sendiri utk menangkap para pelakunya.
Diubah oleh Gemaind 15-05-2023 10:23
pheeroni
jiresh
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan