amekachiAvatar border
TS
amekachi
Andhara Perez Dibully Autis Ternyata S2 dan IQ Melebihi Hawking, Jangan Lihat Fisik!

Andhara Perez Bocah Meksiko 11 Tahun Dibully Autis Ternyata Sudah Kuliah S2 Bahkan IQ Dia Melebihi Hawking dan Einstein, Jangan Pernah Melihat Orang Lain dari Fisiknya Gansist!




Memang dan tidak untuk menghinanya tapi dilihat dari foto menurut saya itu adalah gambaran tentang orang yang mempunyai kemampuan intelektual rendah atau kasarnya adalah orang dengan keterbelakangan mental, namun itu cuma dugaan dari saya dan mungkin juga tanggapan orang lain tentang raut muka wajah anak umur 11 tahun bernama Andhara Perez Sanchez.

Pada kenyataannya anak usia 11 tahun ini sudah kuliah S2 lho Gansist, seorang bocah Meksiko yang dulunya didiagnosa mengidap autisme ini kini telah menjadi perbincangan viral di berbagai belahan dunia gegara IQ dirinya melebihi profesor dan ilmuwan dunia Stephen Hawking dan Albert Einstein dengan perolehan angka 162 yang bisa diartikan melebihi dua orang terpandai dunia yang pernah ada tersebut.

Anak yang sering di bully teman sekolahnya ini bahkan menjadi sampul terbaru majalah Marie Clarie Meksiko yang menceritakan tentang suka duka dirinya menjadi orang pintar dari pandangan meremehkan bahkan guru Andhara kurang empati terhadap dia, selalu berprasangka agar Andhara bisa menyelesaikan tugas yang guru berikan untuknya, dikucilkan dan tidak diajak bermain oleh teman sekolah karena dianggap aneh dan berbeda serta berbagai tudingan miring lainnya.




Cita cita Andhara ingin bekerja di NASA untuk menjadi orang autistik pertama bisa terbang ke luar angkasa, mungkin dirinya cuma merendah karena orang autis sepengetahuan saya adalah orang yang mengalami keterbelakangan mental, dari segi apapun terutama tentang intelektualnya sedangkan Andhara Perez Sanchez itu baru berusia 11 tahun saja sudah kuliah S2.

Sangat inspiratif buat dua pihak, pihak pertama bagi yang mengalami nasib seperti Andhara didiagnosa autis namun dia bisa membuktikan bahkan lebih hebat dan lebih pintar dari orang yang mengaku normal tapi cuma punya kemampuan meledek Andhara, pihak yang kedua ya kita ini Gansist untuk jangan pernah melihat orang dari segi apapun dengan pandangan atau perkataan yang meremehkan.

Karena suaranya lah, tentang kecacatan tubuhnya atau berbagai macam kelainan fisik dan kekurangan lainnya, terutama jangan pernah mengucapkan orang lain dengan sebutan idiot, orang idiot itu orang menuduh orang lain idiot!




Spoiler for :

Kemampuan seberapa (mungkin cuma dalam satu bidang seperti tentang militer itupun padahal ya biasa saja kemampuan dirinya dalam menganalisa) tapi sudah mencaci orang lain yang tidak sepaham dengannya sebagai idiot.emoticon-Big Grin

Orang benar selalu berada dijalur yang benar, jika ada orang benar keluar jalur maka dia dikategorikan sebagai orang yang salah dan tak ada yang namanya orang benar yang khilaf yang ada orang salah yang khilaf!


"narasi dan opini sendiri"


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
nobodysnafkin
kasihudinsekali
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 36 lainnya memberi reputasi
37
5.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan