Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muk1d1Avatar border
TS
muk1d1
BREAKING NEWS - Puluhan Baliho Anies Baswedan di Jember Dirusak
Jakarta - Puluhan baliho Anies Baswedan di jalan menuju Bandara Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Jawa timur, rusak.

Kerusakan baliho Anies Baswedan di Jember ini terungkap sehari setelah kunjungan Anies Baswedan ke sejumlah daerah di Jember.

Ada sekira 20 baliho bergambar Anies Baswedan yang rusak ringan hingga berat. Mulai dari sobek, bahkan jebol.

Wakil Ketua Bidang Sayap DPD Partai Nasdem Jember, David Handoko Seto mengatakan perusakan baliho tersebut, merupakan bentuk teror yang dilakukan pramuriadang.

"Pelakunya sembunyi dari tanggung jawab. Dan perusakan baliho justru menandakan bahwa sosok Anies sulit diserang secara vulgar. Hal itu semakin menguatkan moral relawan dan partai pengusung untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang," tanggapnya, Selasa (9/5/2023)

Menurutnya, aksi vandalisme tersebut akan membuat relawan Anies Baswedan maupun Kader NasDem di Jember makin bergairah untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Karena kami bersama Anies tidak pernah takut menghadapi teror yang dilakukan siapapun. Terlebih lagi teror dari para pramuriadang yang bisanya sembunyi setelah merusak," Imbuh David.

David menilai perusakan baliho gambar Mantan Gubernur DKI Jakarta di area Bandara tersebut sepertinya dilakukan secara sengaja. Mengingat, Anies Baswedan menuju ke Jember menggunakan pesawat.

"Anies naik pesawat dari Jakarta ke Jember hari Sabtu, tanggal 6 Mei. Kemudian, pulangnya hari Minggu, tanggal 7 Mei juga naik pesawat. Kalau yang dirusak sekitar bandara, berarti ada yang sengaja melakukannya. Meskipun pelakunya pramuriadang," tukas David.

Padahal, puluhan baliho yang dirusak tersebut, lanjut David, dibuat oleh relawan Anies Baswedan di Jember dengan mengunakan uang pribadi mereka.

"Padahal, baliho-baliho itu dibuat oleh relawan yang bersedia menyumbang untuk mengkampanyekan Anies. Mereka kami imbau agar tetap tenang dan tidak sampai membalas merusak alat peraga kampanye calon lain. Kami tetap pada cara kampanye yang baik-baik saja," urai pria yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi B DPRD Jember.

David akan melaporkan aksi vandalisme tersebut kepada Aparat Penegak Hukum (APH). Supaya pelaku perusakan baliho segera ditangkap.

"Kami akan segera melapor ke polisi kaitan aksi perusakan baliho Anies tersebut," imbuhnya.

https://mataraman.tribunnews.com/202...m-lapor-polisi

Apa mau kalian, Indonesia dipimpin penjahat koruptor seperti si manies ini?
lubizers
StrikeZZZ
bhagarvani
bhagarvani dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan