valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Singgung JIS Belum Dipakai, Anies Baswedan Malah Ingin Manfaatkan untuk Kampanye


Suara Denpasar - Politikus Anies Baswedan singgung Jakarta International Stadium (JIS) yang belum dipakai. Maka dari itu dirinya berharap bisa melaksanakan kegiatan kampanye di stadion sepak bola milik Persija Jakarta itu.

Jakarta International Stadium merupakan stadion sepak bola yang dibangun untuk memfasilitasi klub Persija Jakarta, sebagai janji Anies Baswedan saat maju di Pilgub 2017 lalu.

Usai menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan kini maju sebagai calon presiden dari koalisi perubahan untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baru-baru ini dirinya mengadakan kampanye di depan relawan-relawan dari berbagai daerah yang mendukung dirinya untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam acara itu hadir juga petinggi partai pengusung, di antaranya Agus Harimurthi Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Syaikhu selaku Ketua Umum PKS dan Wakil Ketua Partai Nasdem.

Dalam acara itu, Anies Baswedan menyampaikan pidato di hadapan para relawan, di sela-sela pidato politiknya, ia menyinggung soal JIS belum dipakai. Pidato itu ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Anies menyampaikan bahwa jumlah orang yang hadir saat itu melebihi dugaan kapasitas, ia kemudian menyebut ingin menggelar kampanye bersama para relawan di stadion yang dikerjakannya itu semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Jumlah yang hadir lebih banyak dari yang diduga, Barangkali berikutnya kita bisa pakai Jakarta Internasional Stadium," ujarnya dilansir Suara Denpasar dari kanal YouTube tvOneNews pada Senin, (8/5/2023).

Pernyataan Anies Baswedan disambut sorak para relawan yang bergemuruh, Calon Presiden dari koalisi perubahan itu terlihat tersenyum usai menyampaikan pernyataannya.

"Soalnya belum dipakai ya," ujarnya melanjutkan, hingga kembali direspons sorak para relawan bergemuruh.


Usai membahas JIS, Anies Baswedan kemudian mengecek asal daerah para relawan yang hadir dalam acara tersebut. Melanjutkan pidatonya, setiap kalimat demi kalimat tak jarang selalu direspons sorak yang bergemuruh dari para relawan.

https://denpasar.suara.com/read/2023...untuk-kampanye

Lha.. Yang udah sering pakai JIS kan Bapa Yohanes sendiri.. Masa lupa sih??.. emoticon-Malu (S)








emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ddddudutzzz
nomorelies
gabener.edan
gabener.edan dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan