harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pria Ini Dilecehkan Oleh Sesama Pria! Hati-hati Saat Memakai Urinoir!

Sumber Gambar



Toilet merupakan salah satu fasilitas yang tentunya sangat dibutuhkan khususnya di tempat umum. Salah satunya mall, di sini ada banyak sekali orang datang untuk melakukan banyak hal. Seperti berbelanja, sekedar jalan-jalan dan aktivitas lainnya. Sehingga tak jarang makin banyak pengunjung, makin dibutuhkan fasilitas mendukung.

Bagi kaum lelaki, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya urinoir. Kalau masih asing, urinoar adalah tempat untuk buang air kecil sambil berdiri yang biasanya hanya ada di toilet laki-laki. Di pisahkan oleh beberapa bilik dan menempel di dinding. Dengan alat ini, buang air kecil pun bisa lebih mudah dan cepat bagi laki-laki.

Tapi hati-hati jika ingin memakai fasilitas satu ini. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami pria ini. Seorang pengguna TikTok bernama Nicholas membagikan ceritanya beserta video pada saat dirinya mengalami pelecehan saat sedang memakai urinoir ini. Kejadiannya di Summarecon Mall Serpong pada 30 April lalu. Yang bikin geli, pelaku pelecehannya adalah sesama pria.


Sumber Gambar

Pada saat kejadian, toilet memang ramai. Ada tiga urinoir, paling kiri dan paling kanan sedang ada yang memakai sehingga Nicholas memilih untuk memakai urinoar tengah. Tak lama kemudian, orang yang ada di kanan pergi karena sudah selesai. Karena orang itu pergi, ia sempat menoleh reflek ke arah kanan. Saat pandangannya kembali melihat urinoir, ia pun kaget.

Nicholas kaget saat melihat ada tangan seseorang dari arah kiri yang memasuki area urinoarnya dan hendak memegang alat kelaminnya. Sontak ia pun langsung mundur dan menutup kembali celananya. Bahkan katanya, tangan itu mencoba menggenggam dan memegang alat kelaminnya. Lantas ia menanyakan maksud dari pelaku melakukan hal itu.

Pelaku membisu saat ditanya hingga akhirnya korban emosi dan memukulnya. Usai dipukul barulah pelaku menjawab kalau ia hanya mau membantu korban keluarin, karena dikira korban kesusahan. Korban yang sudah emosi tetap memarahi korban hingga masalah ini berlanjut ke luar toilet.


Sumber Gambar

Di luar toilet, kekasih korban lantas merekam kejadian ini. Anehnya, saat di luar pelaku justru memberikan alasan yang berbeda. Di luar, pelaku malah bilang kalau ia hanya ingin mengambil barang tapi entah kenapa tangannya salah dan malah mengarah ke alat kelamin korban. Hm, menarik. Barang apakah yang ingin diambil pelaku?

Di luar toilet, pelaku ini benar-benar dicaci maki oleh korban dibantu dengan temannya. Tak hanya itu, bahkan pengunjung lain menonton kejadian ini. Masalah ini akhirnya tidak diperpanjang dan Nicholas melepaskan pelaku usai memberinya teguran. Setelag dilepas, bukannya mikir si pelaku ini malah lanjut push rank. Wkwkwk.

Hal seperti ini sebenarnya juga menjadi kekhawatiran TS saat memakai urinoir bersamaan dengan orang asing. Tapi TS pikir lagi, sangat kecil kemungkinannya kalau ada orang sampai berbuat seperti itu. Sampai munculah berita ini yang menunjukkan kalau kekhawatiran TS bisa saja terjadi. Harus lebih waspada lain kali saat pakai fasilitas ini.


Sumber Gambar

Padahal antar satu urinoir ke urinoir itu lumayan berjarak. Berarti niat juga tuh si pelaku buat meraih ke alat kelamin korban. Wkwk. Mau bagaimana lagi? Memag seharusnya fasilitas ini digunakan, masa iya hanya karena ada orang kaya gini fasilitas ini dianggurin gitu aja.

emoticon-2 Jempol

Kalian apakah sering menggunakan urinoir?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


wesly771
jiresh
AgusLie007
AgusLie007 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.7K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan