Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Viral Mobil Halangi Ambulans di Bogor, Ternyata Disopiri Pria Asal Arab
Bogor - Polisi telah menemukan sopir mobil hitam yang diviralkan menghalang-halangi laju ambulans di Kota Bogor. Ternyata, mobil tersebut dikemudikan oleh pria warga Arab Saudi yang menetap di Indonesia.

"Sopir sudah diklarifikasi. Pengendara mobil Avanza hitam adalah WNA Arab Saudi yang menetap di Indonesia," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (5/5/2023).

Bismo mengatakan pengemudi berinisial TM itu bertempat tinggal di kawasan Bogor Barat, Kota Bogor. TM, kata Bismo, sudah diklarifikasi perihal kendaraannya yang menghalangi laju ambulans.

Kepada polisi, TM mengaku tak berniat menghalangi laju ambulans di belakang kendaraannya. Saat itu, ia hendak mengejar pemotor yang memepet mobilnya.

"Dia melajukan kendaraan dengan niat untuk ngejar pengendara motor yang mepet-mepet. Dengan tujuan mau menanyakan maksud dan tujuan pengendara motor tersebut kenapa mepet-mepet," kata Bismo.

Viral di Media Sosial
Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan ulah pengendara mobil menghalangi jalan ambulans viral di media sosial. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kota Bogor.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom Kamis (4/5/2023) ambulans tersebut terlihat melaju dengan membunyikan sirene. Terlihat pula pengendara motor yang membantu membuka jalan untuk ambulans.

Namun satu unit mobil berwarna hitam terlihat menghalangi laju ambulans. Pemotor dan ambulans sudah memperingatkan mobil tersebut untuk meminggirkan kendaraannya.

Alih-alih menepi, mobil tersebut justru terus menghalangi jalur tersebut. Ambulans sempat hendak menyusul mobil tersebut, namun kembali disalip.


Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan pihaknya sudah menerima informasi tersebut. Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota pun sudah turun tangan untuk menyelidiki kasus yang ada

"Monitor sudah saya perintahkan Kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan," kata Bismo saat dihubungi, Kamis (4/5).

https://news.detik.com/berita/d-6705...pria-asal-arab

Tidak niatemoticon-Malu

Salah ambulancenya...

Bkn org arabnyaemoticon-Traveller
bukan.bomat
aldonistic
aloha.duarr
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan