harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Anak Ferdy Sambo Sampai Lakukan Pekerjaan Ini!

Sumber Gambar

Kasus Ferdy Sambo sudah lama tidak terdengar. Persidangan pun telah selesai. Keputusan hakim untuk menolak banding Sambo atas vonis mati yang didapatnya menjadi akhir dari perjalanan kasus ini. Dan Ferdy Sambo harus menjalankan hukumannya bersama sang istri atas perbuatan kejinya membunuh Brigadir J anak buahnya sendiri.

Selama beberapa bulan, kasus ini menjadi rumit dan berjilid-jilid. Menyita perhatian banyak orang, hampir semua mata tertuju padanya. Pelan-pelan, misteri pun terbongkar. Fakta-fakta terkuak perlahan yang akhirnya mengantarkan Sambo ke vonis hukuman mati yang diberikan hakim pada bulan Januari lalu, hal yang sama terjadi pada pelaku lainnya.

Namun jika kita melihat dari sisi lain, bagaimana dengan keluarganya? Anak-anaknya? Satu-satunya anak Sambo yang muncul ke sosial media adalah Trisha Eungelica. Ia kerap kali muncul di Instagram pribadinya, sesekali menjawab sapaan netizen yang datang ke padanya. Juga yang menanyakan bagaimana keadaannya.


Sumber Gambar

Pada momen lebaran kemarin, ada seorang netizen yang menyinggung soal THR. Akan tetapi Trisha malah menjawab bahwa dirinya saja kini membuka jasa endorsement. Jawaban ini seakan menjadi isyarat yang menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki cukup uang untuk memberi THR ke netizen. Toh dia saja sekarang buka endorsement.

Ya, memang Trisha sendiri memiliki banyak adik. Mungkin untuk memenuhi berbagai kebutuhan, ia sampai buka endorsement. Kebutuhan adiknya, kebutuhan sehari-hari atau bahkan kebutuhannya sendiri. Karena kini kedua orang tuanya sudah tidak bisa mendampinginya lagi. Mungkin pemasukan juga tidak ada sehingga ia harus mencari sumber penghasilan lain.

Sementara itu, Trisha sendiri mengaku masih sering mengunjungi kedua orang tuanya. Ia diberikan jadwal 2-3 kali dalam seminggu untuk menjenguk ayah dan ibunya. Itu juga kalau tidak bentrok dengan jadwal kuliahnya. Ya tentu untuk biaya kuliah juga kini ia harus berusaha sendiri ya.


Sumber Gambar

Netizen yang super care juga sampai menanyakan soal kesehatan mental. Tapi anak Ferdy Sambo itu mengungkapkan bahwa kini ia sudah mati rasa. Sehingga ia tidak melakukan apa-apa untuk menjaga kesehatan mentalnya. Mungkin sudah sering di-judge kali ya, jadi dia sudah kebal sekarang. Ya memang seharusnya begitu sih.

Trisha sendiri di sini menurut TS adalah korban dari perbuatan orang tuanya. Dia bukan sosok yang pantas disalahkan dan dihujat karena memang dia tak tahu apa-apa, dia juga tidak pernah mau berada di posisi ini. Dia bukan Agnes Gracia yang pantas dihujat karena kelakuannya. Ia hanya anak yang menanggung sebab dari perbuatan orang tuanya. Menurut TS ya.

emoticon-2 Jempol

Jadi, akankah kalian memakai jasa endorse anak Sambo ini?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
cbcbxbc
tokiwa88
tokiwa88 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
6.5K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan