valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Begini Bunyi Doa Para Ulama di Banten Agar Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024


Suara Denpasar - Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah ini menunjukkan kharismanya di depan ribuan ulama di Kabupaten Lebak, Banten. Dia berhasil mendapat dukungan dan doa dari ribuan ulama agar bisa terpilih sebagai presiden RI dalam pemilu 2024 nanti.

Bukan hanya berasal dari Kabupaten Lebak. Ribuan ulama yang menyatakan dukungan terhadap Ganjar itu juga berasal dari Pandeglang dan Bogor.

"Ini silaturahmi saya yang pertama setelah Bu Mega setelah mengumumkan (Calon Presiden dari PDIP," paparnya yang disambut tepuk tangan hadirin yang dikutip, Rabu 3 Mei 2023 dari kanal YouTube Ganjar Pranowo.

Dia juga menceritakan, untuk jabatan sendiri dirinya selalu ingat petuah sang ayah. Di mana, jabatan jangan direbut dan membuat terkotak-kotak.

Ganjar juga berpesan, untuk tetap menjaga tali silaturahmi. "Mungkin bapak dan ibu-ibu ada yang tidak suka, ada yang suka dengan saya. Tapi, talisilaturahmi jangan sampai putus," begitu katanya.

Teriakan "Ganjar Presiden" pun beberapa kali terdengar dalam silaturahmi tersebut.

Bahkan, ulama dan pimpinan pondok pesantren se-Banten tersebut dipimpin K.H. Pupu Mahpudin. Pun berdoa agar Ganjar benar-benar terpilih sebagai presiden.

"Ya Allah, di tengah-tengah kami ada seorang putra terbaik bangsa bernama H. Ganjar Pranowo. Ya Allah kami mohon tahun 2024 menangkanlah Ganjar Pranowo. Ganjar menang, rakyat senang dan Insyaallah pembangunan berjalan dan Indonesia aman," sebutnya yang mendapat respons positif dari semua hadirin. ***

https://denpasar.suara.com/read/2023...-presiden-2024

Aamiin.. emoticon-Malu (S)

Wuidih.. Dukungan dari para ulama banten.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
rinandya
diinamasaia
bukan.bomat
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan