c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Manhwa Reborn Rich Populer, Diadaptasi Ke Drakor Endingnya Kurang Greget!




Hi sobat kaskus,

Manhwa adalah komik atau novel grafis yang berasal dari Korea Selatan. Kata "manhwa" sendiri berasal dari bahasa Korea yang artinya adalah "gambar yang tidak bergerak". Manhwa memiliki karakteristik yang serupa dengan manga Jepang atau komik Barat, namun memiliki ciri khas tersendiri dalam hal alur cerita, visual, dan gaya gambar yang digunakan.

Manhwa biasanya dibaca dari kiri ke kanan, seperti buku-buku Barat, dan sering menggunakan panel gambar yang lebih besar dan lebih banyak warna daripada manga Jepang. Cerita manhwa bisa bervariasi mulai dari genre aksi, petualangan, romansa, drama, hingga horor. Beberapa manhwa juga telah diadaptasi menjadi film, drama televisi, atau animasi.



Nah salah satu manhwa yang populer berjudul Reborn Rich di adaptasi menjadi sebuah film drakor atau drama korea, namun sayang fans manhwa menyatakan ending pada drakor kurang greget.

Reborn Rich awalnya rilis di webtoon atau manhwa karya San Gyung. Judul asli webtoon ini The Chaebeol’s Youngest Son.

"Chaebol's Youngest Son" adalah istilah yang mengacu pada karakteristik sosial di Korea Selatan, yang menggambarkan seorang pria muda yang merupakan anak bungsu dari keluarga kaya atau keluarga pengusaha besar. Chaebol adalah istilah yang merujuk pada keluarga kaya di Korea Selatan, yang memiliki bisnis besar dalam industri seperti elektronik, otomotif, konstruksi, atau hotel.



Maka cerita ini pun berkisah tentang hal tersebut dimana, ada seorang pria bernama Yoon Hyunwoo yang sudah bekerja selama 10 tahun di perusahaan bernama Group Sooyang. Namun dkihianati lalu dijebak dengan ditembak.

Namun setelahnya, ia terlahir kembali menjadi anak kecil dari keluarga terpandang, Yoon Hyunwoo ternyata kembali jadi cucu bungsu dari keluarga pemilik Group Sooyang yang bernama Jin Dojoon dan ia bertekad akan membalaskan dendamnya pada Group Soonyang.

Nah cerita ini sangat menarik, bahkan baik itu manhwanya maupun drakornya sebenarnya mendapat rating yang tinggi. Namun sayang endingnya membuat para pecinta mamhwa agak kecewa, bisa dibilang kurang greget tidak pecah di akhir cerita.



Apakah ada agan yang sudah baca? Atau masih bingung tentang jalan ceritanya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









akuntest27
yoseful
shin.sensei
shin.sensei dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan