Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Dapat Dukungan dari Buruh, Ganjar Pranowo Janji Kesetaraan Bos dan Bawahan


JAKARTA - Dapat dukungan dari buruh, Bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo janjikan kesetaraan untuk buruh.

Diketahui Ganjar Pranowo dapat dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Terkait dukungan tersebut, Gubernur Jawa Tengah tersebut berterima kasih atas dukungan yang diberikan dari para buruh untuk dirinya.

Ia berjanji akan memberikan kesetaraan kepada buruh khususnya dalam konteks relasi hubungan industrial yang ada.

"Saya menyampaikan terima kasih, yang penting adalah membangun agenda bersama soal isu perburuhan ke depan dan bagaimana menciptakan keseimbangan dalam bahasa saya kesetaraan, dalam konteks relasi hubungan industrial yang ada," kata Ganjar Pranowo di Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Diketahui sebelumnya Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea mengungkapkan bahwa Relawan Buruh Ganjar Pranowo bakal segera didirikan.

Saya ulangi, kami akan menyiapkan sayap khusus pada saat kami memenangkan Pak Jokowi dua kali Pilpres, relawan buruh sahabat Jokowi. Jadi hari ini saya katakan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Pranowo akan segera berdiri di seluruh Indonesia," kata Andi Gani di wisma Penghubung Provinsi Jawa Tengah di Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).


Kemudian dikatakan Andi Gani bahwa relawan itu termasuk KSPSI di luar negeri. Dukungan tersebut sebagai lanjutan dari mendukung Jokowi pada dua periode sebelumnya.

"Termasuk di luar negeri, basis-basis kekuatan kami, KSPSI adalah komunikasi buruh terbesar di indonesia yang saya pimpin saat ini. Kami dua kali, dari mulai Pilgub bahkan, 3 kali pemilihan membela Pak Jokowi, mendukung dan hari ini kami nyatakan relawan buruh sahabat ganjar akan segera berdiri di Tanah Air," tegasnya.

https://wartakota.tribunnews.com/202...os-dan-bawahan

Janji adalah hutang lho pak
scorpiolama
sc5
sc5 dan scorpiolama memberi reputasi
2
1.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan