Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 5 Wanita Paling Cantik di Dunia Versi Viva


Kecantikan itu adalah hal yang sangat dikagumi oleh orang dan para wanita. Nah, kamu itu pun berada di tempat yang tepat Jika kamu sendiri itu penggemar kecantikan dan ingin mengetahui wanita tercantik di dunia. Belum lagi, Mengenai penampilan mereka yang glamour dan keren itu pun bisa menarik jutaan mata. Dengan demikian, salah jika kita mempercayai bahwa kecantikan itu ada di mata yang melihatnya. Selain itu, jika kamu itu melihat mata mereka yang indah dan berbagai gaya mereka, semua itu pun tidak akan pernah membiarkan kamu itu mengalihkan pandangan dari wanita paling cantik dan menarik di planet bumi ini. lantas, siapa sajakah wanita-wanita tercantik di dunia itu? Simak penjelasan berikut ini, seperti dilansir dari Viva.

1. Bella Hadid



Berdasarkan yang dilaporkan oleh “Golden Ratio of Beauty Phi,” Bella Hadid itu pun dianggap sebagai wanita termenarik & tercantik yang memiliki karakteristik wajah yang cantik, di mana Semuanya itu pun sempurna, seperti rahangnya yang sempurna hingga matanya yang indah, bahkan bentuk bibirnya hingga bentuk wajahnya itu pun sempurna. Di samping itu, Bella sendiri pun merupakan seorang model profesional, bahkan dia ini pun telah menapaki runway untuk beberapa brand fashion ternama, seperti Tommy Hilfiger, Diane von Furstenberg, serta Marc Jacob. namun, Meski dia sendiri pun lebih tua dari saudara kembarnya yang bernama Gigi Hadid, dia ini pun masih dianggap supermodel, karena gayanya yang luar biasa.

2. Adriana Lima



Adriana Lima ini telah berada di antara sesama Victoria’s Secret Angels untuk waktu yang cukup lama, bahkan dia sendiri pun dianggap sebagai supermodel tercantik dan menakjubkan. adapun Kecantikannya yang memukau itu tampak dari mata dan bibirnya yang terkenal memikat hati semua orang. Di samping itu, Adriana ini pun cukup menonjol sebagai salah satu model paling didambakan di dunia, di mana dia sendiri pun adalah salah satu model dengan pendapatan tertinggi. Selain itu, Dia ini pun telah bekerja sama dengan berbagai merek internasional, seperti Versace Georgio Armani bersama dengan Christian Dior. Tidak hanya itu, dia ini pun telah dianugerahi gelar sebagai "The most beautiful Victoria’s Secret Angel, karena kecantikannya yang menawan itu.

3. Beyonce



Beyonce secara luas itu pun dianggap sebagai artis tersukses dan terkaya di tahun 2021. Di samping itu, Dia sendiri pun adalah wanita yang serba bisa, di mana dia ini pun memiliki banyak pilihan dalam kariernya, menjadi penyanyi di dunia hiburan, pengusaha, dan produser rekaman, serta bahkan pemberi amal. Selain itu, Beyonce sendiri pun dikenal oleh publik sebagai dewi Perunggu, di mana dia ini pun memiliki gaya rambutnya yang menakjubkan.  bahkan, Ia sendiri pun memiliki mata yang lebih besar. Belum lagi, bentuk tubuhnya yang dikatakan sempurna itu pun akan membuatnya menjadi salah satu pesaing wanita paling cantik di planet Bumi ini. Tidak hanya itu, Beyonce ini pun mendapat nominasi untuk lebih dari 800 penghargaan, di mana dia sendiri pun telah memenangkan hampir 400 penghargaan, seperti Billboard Awards, Golden Globe Award, serta penghargaan Billboard.

4. Margot Robbie



Margot Robbie ini adalah satu lagi wanita menarik dan cantik, di mana dia sendiri pun selalu mendominasi perannya di layar Hollywood. Kemudian pada tahun 2017, Margot ini pun dinobatkan dalam Majalah Time sebagai "Top 100 Orang Paling Berpengaruh". Di samping itu, Aktris yang dikatakan menggemaskan ini pun terkenal dengan karya film blockbusternya, seperti Once Upon a Time in Hollywood dan The Wolf of Wallstreet. Di samping itu, ia sendiri pun telah mendapatkan penghargaan sebagai aktris papan atas di Academy Award dan BAFTA Award. Belum lagi, sebagai Pemberhenti acara dan parasnya yang cantik itu pun membuatnya mendapatkan tempat di antara wanita cantik teratas di dunia.

5. Aishwarya Rai



Aishwarya Rai ini adalah salah satu bintang yang sangat terkenal di dunia, di mana Mata birunya yang menakjubkan itu pun dilengkapi dengan penampilannya yang sempurna, sehingga dia sendiri pun benar-benar di atas kesempurnaan, sehingga benar dia ini pun dikatakan sebagai wanita tercantik di dunia. Di samping itu, Aishwarya Rai sendiri pun adalah pemenang kontes kecantikan dan dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 1994. Selain itu, Dia ini pun adalah aktris India pemenang banyak penghargaan. bahkan, dia sendiri pun memiliki karir yang mengesankan selain di dunia hiburan, seperti menjadi Duta Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tambahan pula, dia ini pun telah mempromosikan berbagai inisiatif amal.

Demikian pembahasan tentang 5 Wanita Paling Cantik di Dunia Versi Viva pada hari ini. Kamu boleh ditulis di bawah ini jika ada saran dan masukan.

Sumber :Link Reverensi

Keterangan :
Tulisan telah lolos duplichecker sehingga tulisannya 100% Unik. 


Diubah oleh ciripatv 01-05-2023 18:57
0
874
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan