momok2002Avatar border
TS
momok2002
Inilah Alasan Banyak Orang Suka Google (versi ane)



Hai … Gan … sist diantara kalian adalah yang sering browsing (berselancar) dengan aplikasi mesin pencari google? Selain fitur mesin pencari, google juga memiliki beberapa produk, produk yang familiar adalah electronic mail (e-mail) / surat elektronik. Selain itu ada beberapa produk google yang terdapat di telepon genggam (HP) terutama yang sudah memakai internet (sistem android, apple dan lain sebagainya), produk google tersebut atara lain google maps, e-mail, google plus, google berit, google trend, google analytic, google searc console, ada juga blogspot yang juga produk google. Selain untuk akun google dan mendaftar produk google lain dengan akun yang sama, akun google juga berguna untuk masuk aplikasi tertentu seperti play store, youtube dan produk platform lainnya, kita dapat menggunakan akun google untuk login.

Saat ini google mempunyai kebijakan bahwa satu akun google dapat digunakan untuk semua produk google, dan dapat untuk login atau mendaftar di beberapa aplikasi diluar produk google seperti youtube, uc news, facebook, academia.edu dan beberapa aplikasi lain. Nah bagaimana cara membuat akun google tersebut, meski secara umum para pengguna membuat akun google saat membuat e-mail google, berikut langkah-langkah nya untuk membuat akun google :
1. Langkah pertama adalah masuk google, 
2. Jika sudah meliliki akun tinggal isi email dan password, jika belum klik “buat akun”, (dua option pilihan akun dibut “untuk diri sendiri” atau “untuk pengelola bisnis saya”, sesuaikan dengan pilihan anda.
3. Isi formulir dengan benar dan memilih nama akun yang sesuai dengan anda dan yang tersedia di google, jangan lupa simpan nama akun (user id) anda dan password untuk login.

a. mengisi nama lengkap anda dan pilihan nama email / akun anda,
b. mengisi biodata dengan benar,
4. setelah itu ada konfirmasi / verifikasi yang dikirim melalui sms, ketik kode verifikasi sesuai sms,
5. kemudian ada beberapa pilihan untuk stelan google anda boleh melewati atau ikuti,
6. setelah itu anda harus menyetujui privasi dan persyaratan yang ditentukan oleh google dengan meng klik “saya setuju” dengan beberapa pilihan stelan,
7. akun anda sudah jadi, langkah selanjutnya adalah menstel sesuai selera anda.
8. Anda bisa logout kemudia login kembali dengan nama id dan password yang telah anda daftarkan tadi.

Setelah anda memiliki akun google, anda bisa login dan mengatur stel-an sesuai keinginan anda, dan dengan akun tersebut anda juga bisa login dengan user id akun google tersebut disemua produk google, namun ada beberapa diperlukan pendaftaran ulang memakai user id yang sama tersebut. Simpan user id dan password untuk login akun google dan login semua produk google.

Selain kemudahan dalam mendaftar fitur-fitur produk google, juga ada program periklanan google yang di sukai para creator konten baik youtube maupun blog, melaui google adsense google menghargai setiap konten dengan perhitungan tertentu, tentu para bloger dan youtuber lebih paham tentang hal ini. Selain publisher google juga memberikan ruang beriklan kepada para advertiser (pemasang iklan) untuk mengenalkan usahanya kepada masyarakat luas tentunya dengan biaya yang kompetitif sesuai ketentuan google. Itulah tadi menurut ane kenapa google disukai banyak orang.

source
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
2.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan