harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nikah Sama Bule, Nikita Mirzani Malah Diceraikan Lewat WhatsApp! Begini Isi Chat-nya!

Sumber Gambar

Menikah adalah salah satu hal yang diidamkan oleh sebagian orang. Menikah dianggap sebagai momen di mana seseorang mendapatkan teman hidup hingga hari tua nanti. Benarkah begitu? Kenyataannya justru tidak semua pernikahan bisa bertahan dan menjadi teman hidup selamanya. Karena perceraian bisa menjadi momen yang memisahkan mereka.

Perceraian memang tidak diinginkan oleh pasangan mana pun karena itu akan menyisakan jejak buruk dairi perjalanan hidup mereka. Hal semacam ini juga terjadi pada selebriti di Indonesia. Ada banyak artis yang nikah cerai berkali-kali. Hal ini disebabkan oleh banyak hal yang beragam dan cukup kompleks untuk dijelaskan.

Terbaru, Nikita Mirzani kembali menjanda setelah diceraikan atau lebih tepatnya ditalak oleh Antonio Dedola. Padahal Nikita dan bule Jerman itu baru menikah awal tahun lalu, tepatnya di Januari 2023. Baru jalan beberapa bulan, Nikmir kembali harus bercerai dengan suami bulenya itu. Padahal kalau suami istri baru beberapa bulan pasca menikah lagi sayang-sayangnya. Yang satu ini malah cerai.


Sumber Gambar

Keduanya memang saling serang di sosial media, hingga akhirnya Antonio Dedola tidak tahan lagi dan akhirnya menyatakan akan berpisah dengan Nikmir melalui pesan WhatsApp. Ya, Nikmir diceraikan melalui WhatsApp.

Dalam pesan singkatnya itu, Antonio bilang kalau ia dan Nikmir sudah tidak dalam ikatan pernikahan lagi. Ia juga berkata kalau sekarang terserah Nikmir, dia bebas mau melakukan apa saja dan sudah bisa memulai hidup baru. Hidup baru katanya? Kaya udah nikah puluhan tahun aja ya, wkwkwk. Emang agak laen ini Bule.

Nikmir sempat menuduh si bule itu merampas barang-barangnya dan membawanya pergi. Alias digondol sama si bule. Tapi Antonio menyatakan kalau apa yang dia bawa merupakan miliknya sehingga tdiak bisa dikatakan mencuri. Ia juga membantah kalau ia selama ini mokondo dan hanya numpang hidup. Bahkan Antonio membagikan bukti foto screenshot transfer uang yang ditujukan ke Nikmir.


Sumber Gambar

Lucunya, usai Antonio membagikan bukti transfer itu di IG story si Nikmir malah minta supaya IG story itu dihapus. Gara-garanya karena dia takut nanti bakal jadi pemberitaan di media-media. Lho kok panik? Wkwkwk. Kayanya bukan tanpa alasan deh si bule ninggalin Nikita Mirzani. Pasti ada sebabnya lah, ini orang sudah 2 kali cerai dan sama ini jadi yang ketiga.


Sumber Gambar

Ya begitulah, memang harus pikir panjang sebelum menikah. Harus pastikan kalau pasangan kita memang benar-benar sudah cocok dan sudah klop gitu lho. Jangan nanti sudah nikah, terus gak cocok malah cerai. Apalagi sudah punya anak, kasihan anak pun jadi korban. Finansial tidak selalu menentukan kesiapan seseorang untuk menikah. Tapi juga mental dan kedewasaan.

Kadang orang sering kali berpikir menikah karena sudah waktunya atau hanya karena suka saja. Tanpa mempertimbangkan berbagai hal yang harusnya dipikirkan juga. Yaitu soal kesiapan. Supaya tidak terjadi seperti ini. Begitu sudah bosan, ribut setelah itu cerai. Seakan pernikahan hanya main-main semata. Padahal di balik itu ada anak yang menjadi tanggung jawab.

Mungkin keinginan untuk menikah itu memang besar ya, apalagi di kalangan artis yang merasa sudah mapan dan banyak uang. Sehingga gengsi apabila belum menikah. Masa iya menikah karena gengsi?

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apa yang menyebabkan mereka bercerai?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 03-05-2023 03:59
gapaimimpi
AgusLie007
skinnyhooper
skinnyhooper dan 25 lainnya memberi reputasi
22
12.7K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan