wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Seru!!! Film Komedi Barat dengan Aksi Receh Bikin Ngakak Wajib Nonton
Welcome to the new thread gansis

Polling yukk!! siapa nih yang suka sama film komedi? kira kira apa yang membuat gansis tertarik dengan film komedi?? Pasalnya film komedi selalu hadir dengan aksi kocak  yang membuat penonton tertawa dan pastinya menghibur disertai tingkah konyol yang menjadi lawakan sepanjang film. Nah buat gansis yang mau rekomendasi film komedi bisa langsung simak info di bawah ini!!!

1. Bad Moms


(foto arsip deadine)
Film ini mengisahkan tentang tiga ibu yang terlalu banyak bekerja dan kurang dihargai. Di luar batas kesabaran mereka, mereka mengesampingkan tanggung jawab mereka yang biasa untuk merasakan kebebasan yang telah lama ditunggu. Film ini diawali dengan Amy memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna. Pernikahannya berjalan lancar, kedua anaknya baik dan cerdas, rumah besar, karier tinggi. Namun, dia terlalu banyak bekerja, terlalu banyak bekerja dan kelelahan sampai-sampai tubuhnya rusak. Amy lelah ditemani dua ibu lain yang sama stresnya dengan dirinya. Mereka ingin membebaskan diri dari tanggung jawabnya sebagai ibu dan orang tua. Mereka berpesta, bersenang-senang, mabuk, muda. Manjakan diri Anda, yang sudah lama tidak mereka lakukan. PTA Queen Bee Gwendoly dan sekelompok "ibu yang sempurna", pendukung setia lebah, menyerang tindakan "ibu yang buruk" ini. 

2. Senior Year


(foto arsip Fangirlish)
Film ini bercerita tentang seorang siswa SMA yang terobsesi untuk menjadi ratu pesta prom karena melihat masa depan yang bahagia menjadi wanita tercantik di pesta prom atau kelulusan. Film Tahun Senior adalah tentang seorang gadis Australia bernama Stephanie Conway yang mencoba menjadi populer di sekolah barunya. Berlatar tahun 2002, Stephanie mengadakan pesta ulang tahun ke-17 di Rock N Bowl. Di sana dia bertemu dengan Blaine Balboa, seorang siswa populer di sekolah tersebut. Stephanie yang terlihat jatuh cinta pada pandangan pertama mengundang Blaine ke pesta ulang tahunnya. Sayangnya, ia justru mendapat hinaan dari pacar Blaine, Tiffany Blanchette. Sejak saat itu, Stephanie bertekad menjadi murid populer mengalahkan Tiffany. Dia juga mencoba memenangkan hati Blaine sebagai kekasihnya juga berkencan dengan sesama anggota Blaine  . Usahanya membuahkan hasil, dengan Stephanie akhirnya menjadi kapten Cheer Squad dan siswa sekolah yang paling populer. 

3. Deadpool


(foto arsip Greenscene)
Film ini menceritakan tentang Wade Wilson, seorang mantan tentara yang diberhentikan dengan tidak hormat. Dia menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Vanessa dan menjalani apa yang dia anggap sebagai kehidupan yang sangat bahagia. Hingga suatu hari Wade Wilson didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Wade Wilson memutuskan untuk meninggalkan Vanessa. Kemudian ia bertemu dengan seseorang yang menawarkan diri menjadi pasien dalam uji coba obat kanker. Wade Wilson menerima tawaran itu. Seseorang dari Ajax atau Francis menyuntiknya dengan serum yang dimaksudkan untuk membangkitkan gen yang bermutasi. Wade Wilson juga disiksa dan ditekankan selama berhari-hari untuk menginduksi mutasi yang akan mempengaruhi dirinya, tetapi tidak berhasil. Setelah mengetahui bahwa nama orang yang menyuntiknya dengan serum itu adalah Francisco, Wade mengejeknya dan memaksa Francisco meninggalkannya sendirian di ruang pemeriksaan. 

4. Dirty Grandpa


(foto arsip The Guardian)
Film ini mengisahkan tentang Jason Kelly seorang pengacara yang bekerja untuk ayahnya. Nenek Jason meninggal, dan setelah pemakaman, kakeknya, seorang veteran tentara, Letnan Kolonel Dick Kelly , meminta Jason mengantarnya ke Boca Raton, Florida karena SIM-nya telah ditangguhkan.  kejadian ini bermula ketika Jason Kelly  diminta oleh kakeknya Dick Kelly untuk membawanya ke Boca Raton, Florida untuk tujuan yang tidak dapat dijelaskan. Saat itu, Dick sedang berduka atas kepergian istrinya yang meninggal karena kanker. Alibi Dick adalah dia ingin mengerjakan dokumen dan SIM yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun ternyata Dick punya rencana lain. Dia ingin mencari pasangan. Meskipun dia setuju, Jason tidak punya banyak waktu karena dia akan segera menikahi tunangannya Meredith dalam waktu dekat. Namun Jason sendiri tidak bisa menolak permintaan kakeknya yang memintanya untuk mengikutinya. Banyak cerita lucu dan lucu terjadi selama perjalanannya. Salah satunya adalah ketika keduanya menemukan wanita yang ingin mereka kencani. 

5. Project X


(foto arsip IMDb)

Take Down menceritakan kisah hidup anak-anak dari orang tua kaya yang konon dititipi sekolah pelatihan khusus. Kamp tersebut merupakan kamp eksklusif yang dirancang untuk membesarkan anak-anak kaya yang hidupnya telah dimanjakan dengan segala kenyamanan dan keistimewaan sejak kecil. Kamp ini berada di lokasi terpencil di mana mereka diajarkan keterampilan bertahan hidup dengan harapan. Itu mengajarkan mereka untuk bertanggung jawab atas hidup mereka. Namun, kejadian itu terjadi. Sekelompok penjahat tiba-tiba menyerbu kamp dan berencana mengubah mereka menjadi penambang. Para penjahat adalah kelompok penculik canggih yang menuntut uang tebusan miliaran. Mereka memutuskan untuk mengepung kamp dan menyandera anak-anak miliarder yang berlatih di sana 

Gimana nih gansis dari info di atas? ada yang udah pernah nonton belum? jangan lupa tulis jawabannya di kolom komentar yeahh!!

Oiyaa buat gansis semua yang mau info terbaru dan menarik lainnya seputar dunia film bisa kunjungi thread mimin lainnya dan jangan lupa FOLLOW biar kamu tidak ketinggalan info menarik lainnya. 

olasaja
ladiesman097
madjoeki
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan