IlhamMSAvatar border
TS
IlhamMS
8 Hal yang Kontroversial di Indonesoan Idol 2014


1. Sarah dibandingkan dengna Fatin

Maesarah N.Z. gadis yang sama-sama berhijab dan memiliki suara yang merdu sering dikaitkan dengan sosok Fatin Shidqia Lubis, yang merupakan juara X Factor season pertama. Isu yang dilontarkan juri Bebi Romeo mengatakan kalau Fatin mempunyai saingan setelah sarah tampil bagus menyanyikan Honeymoon Avenue.

2. Tantri Dibully Fans Ariel Noah

“Hai Rockstar”. Rockstar benget kamu malam ini. Jauh lebih keren dari penyanyi aslinya, jauh!” kata Tantri membandingkan Ariel Noah denga. Virzha. Setelah ucapan itu Tantri dibullying oleh penggemar Noah terutama di Twitter. Akhirnya Tantripun meminta maaf atas komentarnya itu melalui Twitter.

Tantri mengatakan kalau itu hanya tuntutan profesionalisme untuk membuat acara semakin menarik dia kapok menjadi juri lagi di Indonesian Idol.

3. Gio Dibenci Fans Ariel Noah



Kontestan asal menado ini beruntung bisa masuk di 13 besar Indonesian Idol 2014. Suara Giofanny Elliandrian atau yang akrab disapa Gio yang agak serak serta gaya bernyanyi yang mirip anak band membuat Gio mirip seperti Ariel Noah. Gio yang tampak berusaha keluar dari bayang-bayang Ariel dilabeli publik mirip dengan Ariel. Fans Ariel yang terkenal militan tidak terika dengan hal tersebut.

4. Komentar Ahmad Dhani yang Frontal



Salah satunya komentar bos RCM itu adalah komentar yang berisi umpatan seperti bang**t dan baji**n. Padahal itu merupakan pujian kepada peserta yang tampil dengan performa yang keren.

5. Ahmad Dhani memburu Virzha



Dhani sepertinya menginginkan Virza untuk mengisi kekosongan di Dewa 19. Saking berniatnya Dhani sampai seakan-akan menginginkan Virza cepat tereliminasi di ajang Indonesian Idol 2014.

6. Husein kalahkan Virza



Di luar perkiraan, Husein yang sudah 4 kali masuk ke botton two dapat mengalahkan Virza yang selalu tampil meyakinkan dan tidak pernah masuk bottom two.

7. Nowela dimahkotai Prabowo

Nowela mencatat sejarah manis di Indonesian Idol 2014 dengan menjadi kontestan asal Papua pertama yang dapat menjuarai Indonesian Idol 2014. Tidak terlalu mengejutkan sebenarnya karena Nowela memiliki suara emas yang enak didengar. Yang mengejutkan justru ketika muncul salah satu peserta Capres 2014, Prabowo Subianto untuk memahkotai Nowela. Tendensi aroma politis pun menyelimuti kemenangan Nowela.

8. Musik Metal masuk ke Putaran Final Indonesian Idol

Untuk pertama kalinya aliran musik metal yang dibawa Husein masuk di Indonesian Idol bahkan berhasil masuk ke putaran Final Indonesian Idol.

SUMBER
0
4.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan