valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Resmi, PPP Berikan Dukungan ke Ganjar Pranowo Sbg Capres di Kontestasi Pilpres 2024


PPP akhirnya secara resmi memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres untuk menghadapi kontestasi pilpres 2024.

Setelah menggelar rangkaian Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas di kediaman Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono, hari ini PPP mengumumkan keputusan penting terkait arah politiknya berkenaan dengan kontestasi Pilpres 2024.

Bertempat di kediaman Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono di Sleman, partai berlambang Kabbah itu memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres.

"Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden Republik Indonesia 2024 yang akan datang," kata Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di kediamannya, Sleman, Rabu (26/4/2023).

DPP PPP menggelar rapimnas di kediaman Mardiono di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa (25/4/2023) kemarin. Sehari sebelumnya, juga digelar halah bihalal sekaligus rapat pengurus harian ke-17 sekaligus rapat majelis partai tersebut.

Selanjutnya PPP mengaku akan segera berkomunikasi dengan PDIP terkait dengan dukungan kepada kadernya tersebut. Saat ini pertemuan keduanya masih akan dijadwalkan lebih lanjut.

https://joglo.suara.com/read/2023/04...i-pilpres-2024

Mantab.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Golkar dan PAN menyusul.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ivanind
odjay05
decodeca
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan