masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pengen Terkenal di Era yang Serba Viral? Mudah, Cukup Lakukan Beberapa Hal Ini
Pengen terkenal di era yang gampang viral?
Beberapa cara ini bisa untuk dicoba


Terkenal, saat ini dapat dikatakan menjadi salah satu tujuan hidup bagi banyak orang yang memang gemar menjadi sorotan publik.

Tujuan seseorang ingin terkenal pun cukup beragam, mulai dari ingin mendapatkan perhatian khusus dari orang sekitar, mencari cuan dengan memanfaatkan momen, sampai dengan sekedar seru-seruan memiliki banyak teman dan kenalan.

Di era modern dimana sesuatu hal mudah sekali untuk viral dan menjadi perhatian serta sorotan publik, serta media sosial memiliki peran penting di dalam kehidupan manusia, terkenal bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk dilakukan GanSis.

Banyak sekali cara untuk menjadi orang terkenal mulai dari cara-cara yang normal, wajar, bahkan sampai dengan cara anti mainstream.

Berikut ini beberapa cara untuk dapat terkenal di era serba viral yang mungkin dapat Agan Sista coba jika memang tujuan hidup kalian adalah untuk dikenal oleh banyak orang.




1. Mengkritik Kinerja Pemerintah

Mengkritisi kinerja pemerintah telah dibuktikan menjadi salah satu cara untuk dapat menjadi terkenal secara instan karena akan menjadi pusat perhatian.

Kritik-kritik pedas yang ditujukan kepada pemerintah terkait kinerja menjadi salah satu konten yang paling diminati oleh masyarakat baik itu di dunia nyata maupun di media sosial GanSis, karena memang dianggap sebagai perwakilan bagi banyak orang yang tidak memiliki keberanian untuk menyampaikan kritik tajam mereka terhadap pemerintah.

2. Membuat Konten Aneh atau Nyeleneh

Menjadi konten kreator dengan konten-konten video, foto, animasi yang masuk dalam kategori konten aneh dan nyeleneh juga bisa menjadi salah satu cara untuk dapat terkenal dengan cepat GanSis.

Bisa dikatakan warganet Indonesia adalah warganet yang gemar dengan konten-konten aneh dan nyeleneh, itulah sebabnya banyak konten-konten yang dianggap tidak berbobot atau tidak memiliki pesan moral tetapi ditonton oleh banyak orang.

3. Menjadi Kontroversial

Membuat atau menciptakan kontroversi tertentu dengan sengaja juga bisa dijadikan sebagai alat untuk dapat terkenal.

Ikut campur pada masalah atau urusan-urusan orang ternama juga bisa menjadikan seseorang ikut terkenal atau biasanya kondisi ini disebut dengan istilah panjat sosial alias pansos.



Berikut tadi GanSis beberapa cara yang dapat menjadikan diri kalian terkenal di era yang serba viral seperti sekarang.

Tentu saat Agan Sista memutuskan untuk terkenal maka harus bersiap-siap dengan segala resikonya, apa lagi jika kalian terkenal dan viral dengan cara-cara yang aneh dan kurang baik.

Pastikan ketika kalian diberikan kesempatan untuk terkenal ada keuntungan yang bisa didapatkan. Jangan sampai kalian terkenal tetapi tidak mendapatkan keuntungan apa lagi merugikan orang lain.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
rose2023
verdandigr
bukan.bomat
bukan.bomat dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan