Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinne.shiraAvatar border
TS
rinne.shira
NasDem soal Anies Sebut Lawan Berat: Ganjar Capres PDIP, Prabowo Banyak Duit
NasDem soal Anies Sebut Lawan Berat: Ganjar Capres PDIP, Prabowo Banyak Duit



Jakarta - Anies Baswedan menyampaikan pesan kepada relawannya untuk kerja keras karena ada 'lawan' yang besar untuk menang di Pemilu 2024. Waketum Partai NasDem Ahmad Ali menganggap wajar Anies Baswedan menyampaikan hal itu.

"Ya itu kan pernyataan yang disampaikan Mas Anies di kalangan relawan untuk mengikuti kontestasi. Lebih kepada para relawannya ya untuk lebih semangat, lebih giat. Saya pikir itu hal yang wajar saja," kata Ahmad Ali saat dihubungi, Senin (24/4/2023).

Baca juga:
Anies Minta Relawan Kerja Keras: Lawan Punya Sumber Daya untuk Menang

Kemudian, Ahmad Ali menyinggung kekuatan lawan Anies Baswedan di 2024. Dia menyebut lawan Anies Baswedan memang punya kekuatan besar seperti Prabowo Subianto yang punya logistik besar dan Ganjar Pranowo yang didukung oleh PDIP.

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa katakan Pak Prabowo kalau kita lihat LHKPN-nya itu calon presiden paling banyak duit, paling kaya lah. Karena beliau background-nya sebagai pengusaha, keluarga yang memang selama ini exist di dunia usaha. Nah bahwa politik tidak bisa dihindari dengan biaya, ya itu faktornya pasti. Kalau dibandingkan dengan Mas Anies sangat-sangat jauh kan."

"Begitu pun Mas Ganjar yang kemudian di-support PDIP. Kalau kita lihat sumber daya yang ada di lingkungan katakanlah Pak Jokowi secara terang-terangan memberikan dukungan terhadap Ganjar. Ya itu juga suatu kekuatan dan sumber daya yang tentunya tidak bisa disaingi oleh Anies," imbuhnya.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan relawan Anies harus bekerja keras jika ingin menang di Pemilu 2024. Sebab, kata Ali, relawan Anies hanya bermodalkan semangat juang untuk menang.

"Jadi kita tidak memiliki sumber daya yang lebih seperti yang lain. Tapi kita memiliki semangat, kita melipatgandakan semangat relawan untuk bisa menang.
Jadi kalau relawan bekerja biasa-biasa saja, pasti sangat berat. Tapi kalau bekerja bersungguh-sungguh, melipatgandakan potensi semangatnya, itu bukan hal yang terlalu berat," ungkap Ali.


https://news.detik.com/pemilu/d-6687...o-banyak-duit.

Masa nyerang nya gitu doang. Biasanya udh teriak lantang kapir2an emoticon-Ngakak
gabener.edan
sukakuda
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan