c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rudal Korut Di Langit Jepang, Bikin Penggemar Anime Panik Kalau Terjadi Perang!




Hi sobat kaskus,

Mohon maaf lahir dan batin

Banyak anime populer dari Jepang yang disukai masyarakat dunia, layaknya K-Pop anime dari Jepang menghipnotis semua orang lintas generasi dan lintas negara.

Tapi dari sekian banyak anime di Jepang ada anime yang belum tamat-tamat alias endingnya masih belum jelas, atau bisa dibilang masih menggantung.



Seperti contohnya Bleach, sebenarnya endingnya ada di tahun 2015, namun Bleach punya semesta yang sangat luas. Semesta yang digambarkan ini membuat seluruh plot sangat tidak bisa diprediksi. Hal seperti ini juga terjadi di anime Dragon Ball, tidak diketahui pasti kapan akan tamat.

Lalu Naruto yang secara gamblang harusnya sudah tamat namun bersambung dengan generasi anaknya Boruto, dan hingga saat ini animenya masih berlangsung.



One Piece juga belum ada kata tamat, banyak sekali anime populer yang belum ada tanda-tanda akan tamat seperti Gundam, Pokemon, Yu Gi Oh dan lain sebagainya. Atau anime-anime baru yang sedang bermunculan di berbagai genre juga belum ada ending yang pasti. Namun ditengah itu semua nampaknya Jepang saat ini sedang waspada terhadap Korea Utara, karena rudal Korut melintasi perairan Jepang.

Banyak masyarakat panik akan apa yang dilakukan pemerintah Korea Utara, kalau semakin intens rudal-rudal Korut dan nyasar ke salah satu wilayah Jepang seperti Hokaido alamat akan terjadi perang besar di perairan Jepang.



Nah para penyuka anime juga ketar-ketir, pasalnya kalau politik Jepang dan Korea Utara memanas dan terjadi perang, imbasnya akan berdampak pada banyak hal terutama perekonomian Jepang.

Dan juga anime-anime yang sedang digarap juga akan berhenti bila terjadi perang dengan skala besar, tentunya fans anime akan memilih tontonan seru lainnya dari negara yang berbeda bisa donghua, atau Aeni.



Bisa saja kalau Asia Timur bergejolak otomatis produksi animasi mereka akan tersendat, maka fans film kartun di Indonesia akan degradasi melihat animasi Upin-Ipin dkk. Atau dunia animasi di Indonesia akan bangkit, dan menduplikat animasi asal Asia Timur yang ikonik.

Setidaknya akan terjadi perubahan besar pada para pecinta anime di Indonesia, terlebih kalau perang dalam skala besar dan kehancuran dimana-mana maka Jepang dan Korsel, akan berseteru dengan Korut dalam waktu yang cukup panjang.



Produksi anime mereka juga akan mengalami gangguan, walau ini hanya analisis masa depan. Namun saat ini situasi di laut Jepang semua sedang waspada, bila ini terjadi maka yang diuntungkan siapa hayo?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 22-04-2023 09:07
Cahayahalimah
areszzjay
anonymous987
anonymous987 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan