valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Alasan Kenapa Kamu Perlu Masturbasi Dulu! Supaya Konsentrasi Lebih Cepat Meningkat


NTB.Suara.Com - Masturbasi Itu Apa, sih? Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya seputar Masturbasi ini apa? Jadi, ketika organ reproduksi mulai mempunyai fungsi yang lengkap, seorang cewek ternyata akan mengalami apa yang namanya menstruasi.

Dengan bertambahnya usia dari cewek tersebut maka akan memicu terjadinya dorongan-dorongan seksual. Namun kondisi tersebut sangat wajar terjadi, dan sebagai akibat dari respon tubuh yang sehat terhadap penambahan hormon yang tengah terjadi. 

Dorongan seksual tersebut menjadi sesuatu kebutuhan yang biologis. Diibaratkan seperti kamu sedang mengalami lapar atau bahkan kehausan. Nah, sehubungan dengan kondisi tersebut masturbasi muncul untuk mereka yang telah remaja/mengalami masa pubertas.

Masturbasi merupakan penambahan dorongan seksual yang terjadi pada seseorang dengan cara menyentuh organ intim sendiri yang membuat perasaan nyaman dan senang bagi kamu yang mencoba. 

Jika di pandang dari sisi reproduksi, aktivitas terjadinya masturbasi tidak berbahaya kok, disebabkan seseorang telah mampu dan kebutuhan biologis telah terpenuhi tanpa adanya resiko kehamilan yang akan terjadi.

Masturbasi, c0li, onani, dan juga rancap dikenal sebagai aktivitas perangsangan seksual yang biasanya sengaja dilakukan oleh organ kelamin untuk tujuan mendapatkan kenikmatan serta kepuasan seksual yang tengah dialaminya. 

Perangsangan tersebut diindikasikan tanpa bantuan alat bantu dan biasanya memakai alat atau bahkan objek tertentu, bahkan bisa menggunakan kombinasi dari alat keduanya.

Kalian tahu nggak sih mengenai Post-Nut Clarity Masturbation atau pikiran yang jernih setelah Masturbasi. Lalu apa sih Post-Nut Clarity Masturbation itu? Post-Nut Clarity Masturbation ternyata efeknya bisa bikin kamu gampang konsentrasi loh.

Dikutip NTB.Suara.Com dari video TikTok @vahlevialan dokter Levi menjelaskan mengenai Post-Nut Clarity Masturbation yang ternyata mampu meningkatkan konsentrasi dan supaya tetap fokus.

Post-Nut Clarity Masturbation merupakan situasi dimana otak tiba-tiba bisa fokus dan tenang setelah melakukan Masturbasi dan kamu telah mencapai Orgasme.

"Jadi kalau kamu pernah mengalami situasi dimana kamu lebih bisa fokus dan konsentrasi pada hal yang sedang kamu kerjakan, setelah Masturbasi dan Orgasme kemungkinan kamu sedang mengalami Post-Nut Clarity Masturbation," kata dokter Levi pada video TikTok @vahlevialan (21/04/2023).

"Apakah kamu perlu Masturbasi dulu agar dapat konsentrasi?" tanya dokter Levi kemudian.

Jadi silahkan kamu Masturbasi dulu supaya konsentrasi lebih cepat meningkat.

https://ntb.suara.com/read/2023/04/2...epat-meningkat

Waktu dan tempat d persilahkan.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jiresh
aloha.duarr
viniest
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
15
2.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan