Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Keren Banget! Ada Gym Bertema One Piece di Jepang Loh
#AmdarGanteng



emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol
Halo agan dan sista,
Thread ini pasti akan menarik minat para penggemar One Piece, karena baru-baru ini telah dibuka sebuah gym One Piece yang memungkinkan kita untuk berlatih kebugaran. Gym tersebut bernama BragMen dan merupakan gym kebugaran pertama di dunia yang terletak di tengah-tengah daerah Shibuya di Tokyo. Gym ini terinspirasi dari manga One Piece karya Eiichiro Oda, yang merupakan salah satu manga paling terkenal di dunia.



sumber

Ketika kita masuk ke dalam gym, kita akan merasa seperti berada di dalam kapal bajak laut yang dilengkapi dengan tongkang kayu dan rantai besar. Lantai dihiasi dengan kompas yang merupakan perlengkapan wajib bagi pelaut hebat di Grand Line, serta dinding yang dihiasi dengan gambar karakter dan adegan dari manga yang akan memotivasi kita untuk berlatih dengan giat.

Namun, yang membuat gym ini berbeda adalah peralatan latihan khusus yang terinspirasi dari beberapa anime. Bayangkan menggunakan barbel yang berbentuk daging yang melekat pada tulang sebagai contohnya.

Namun, yang lebih menarik lagi adalah beragam program latihan yang ditawarkan oleh gym ini, seperti program pelatihan "4 Yonko" yang akan membantu kita membangun tubuh seperti Shanks, di mana program ini mengharuskan anggota untuk mengenakan baju besi berat tidak lebih dari 20 kilogram yang dilengkapi dengan simbol kelompok bajak laut rambut merah sepanjang latihan. Tentu saja, di masa depan, diperkirakan akan ada program latihan dari Kaido, Whitebeard, dan Big Mom yang akan ditambahkan.



sumber

Namun, jika kita ingin fokus pada bagian tubuh tertentu, kita juga dapat memilih dari program-program seperti Alabasta Belly Dance, Navy Pilates, Pirate Yoga, dan UBOUND UBOUND yang merupakan latihan berbasis HIIT yang meningkatkan kerja jantung dan pembuluh darah, serta kekuatan inti dan kaki untuk membantu Anda menjadi "Gear 4"! Cukup menarik, kan?

Jadi, bisa dikatakan bahwa ini adalah gym yang menarik dan layak untuk dikunjungi jika kita berada di Jepang.



sumber

Kalau ada di Indonesia pasti langsung ramai pengunjungnya, haha. Btw siapa aja nih yang tertarik dengan Gym ala One Piece ini. Langsung berikan pendapatnya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


jhon_fc
papua.merdeka
radixwatch
radixwatch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan