Papa.T.BobAvatar border
TS
Papa.T.Bob
4 Model Majalah Popular yang Paling "Berbahaya" Versi Ane

youtube.com

Majalah Popular, majalah pria dewasa yang tergabung dalam Papillon Media Group ini merupakan salah satu media "pemersatu bangsa" yang memiliki banyak platform. Selain media cetak, popular juga merambah media daring, media sosial, aplikasi, juga kanal youtube. Kanal youtube-nya bahkan sudah di-subscribehingga lebih dari 1 juta akun. Dengan web series andalan seperti "Tips Malam Jum'at", "Inem Lumayan Seksi", "Dosen Macan", hingga "Perjaka Tong Tong".

Model-model majalah popular dikenal dengan keberanian mereka dalam memamerkan lekuk tubuhnya. Menyajikan pemandangan "berbahaya" yang sukses bikin kaum adam "panas dingin". Dan berikut adalah daftar model majalah popular yang paling "berbahaya" menurut ane.

*****

Tania Ayu


metube.id

Tania Ayu Siregar (@taniaayusiregarofficial) dikenal dengan perannya sebagai Si Inem dalam web series "Inem Lumayan Seksi". Logat jawa, ekspresi ndeso, dan kecentilannya sangat pas dengan karakter yang ia bawakan.

Ditambah lagi dengan tema konten yang ia bawakan cenderung vulgar. Memancing penonton untuk berpikir yang bukan-bukan. Tak heran bila kontennya selalu bikin tangan gatal, untuk mengklik.

*****

Thya Sethya


popular-world.com

Meski hanya pernah muncul dalam satu edisi majalah popular, bertajuk "The Queen of Smash", Thya Sethya (@thyasethyaa) langsung mencuri perhatian ane emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Model yang pernah tergabung dalam grup musik dangdut D'Mojang ini, belakangan sering muncul sebagai One Pride Angels dalam ajang One Pride MMA. Bersama dengan Lavenia Oviola dan Siva Aprilia, Thya Sethya didapuk sebagai ring girls dalam pergelaran tarung bebas tersebut.

*****

Lavenia Oviola


youtube.com

Setelah insiden "Siva Aprilia kesenggol" viral, Lavenia Oviola (@laveniaoviola), yang sudah jadi One Pride Angels sejak season 1, juga ikut viral setelah tidak sengaja terkena tinju peserta MMA.

Jauh sebelum itu malah seinget ane Lavenia ini pernah dicium pipinya oleh seorang peserta bandel, yang menang dalam suatu pertandingan One Pride MMA, kalau bukan season 1 ya season 2. Sayang ane cari-cari footage-nya belum kunjung ketemu. Sebelumnya Lavenia Oviola dikenal melalui kanal youtube majalah popular dalam web series "Senam Malam" yang dibintanginya.

*****

Siva Aprilia


pintaram.com

Nah, ini dia model yang terkenal setelah insiden kena senggol di One Pride MMA. Selain dikenal sebagai One Pride Angels, model yang mirip dengan Ariel Tatum ini juga punya web series sendiri di kanal youtube majalah popular. Dalam web series-nya yang berjudul "Dosen Macan" itu, Siva (@sivaapriliareal) dipercaya untuk memerankan seorang dosen cantik. Dengan suara serak dan ekspresi genitnya, Siva bakal jadi dosen favorit ane sepanjang masa.

Senangnya dalam hati, bila beristri 4 emoticon-Wowcantik

*****


Sekian dari ane Bre & Sis.
Kalo kaporit agan yang mana? silakan tulis di kolom komen emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bobselanjutnya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast
Diubah oleh Papa.T.Bob 29-12-2018 07:55
emineminna
omar213965
Rick32
Rick32 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
58K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan