rinne.shiraAvatar border
TS
rinne.shira
Sandiaga Uno Klaim Mesra dengan PKS: Usai Lebaran Ada Keputusan Berat
Sandiaga Uno Klaim Mesra dengan PKS: Usai Lebaran Ada Keputusan Berat



Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah isu bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jelang Pilpres 2024, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menghadiri acara yang digelar kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu menghadiri Malang Education Summit di Taman Krida Budaya, Kota Malang, Jawa Timur Sabtu (15/4) yang digelar oleh Ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Gamal Albinsaid.

Usai acara, Sandi merespons langkahnya yang mesra dengan PKS jelang Pemilu 2024. Ia pun mengaku memang mesra dengan PKS. Menurutnya, hubungan baik yang terbina sejak lama harus terus dijaga.

"Saya selalu mesra dengan PKS. Saya merasa dekat dan kadernya bersahabat, dan Insya Allah pada bulan suci Ramadan yang mendekati akhir ini kita akan mendapatkan keberkahan dengan silaturahim seperti ini, Allah memberikan rida," ungkap Sandi lewat keterangan tertulis, Minggu (16/4).

Lihat Juga :
Demokrat Beber Alasan Tolak Sandiaga Dampingi Anies
Ia kemudian menyinggung Gamal merupakan mantan juru bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandi di Pilpres 2019. Oleh karena itu, dirinya mengaku sangat mendukung program Malang Cerdas yang diusung Gamal.

"Saya melihat beliau memanfaatkan generasi milenial dan generasi Z untuk mencapai Indonesia Emas. Malang Cerdas ini adalah bahan bakar untuk menuju Indonesia Emas," ungkap Sandi.

Terlepas dari isu yang berkembang, Sandi mengaku tengah berkontemplasi untuk menentukan langkah politiknya ke depan. Ramadan 1444 Hijriah, menurut Sandi, akan menjadi momen bertafakur untuk mempersiapkan diri menyambut Pemilu 2024.

"Setelah Lebaran akan ada keputusan yang cukup berat, yang akan saya harus salat istikharah, wirid dan bertafakur, karena tentunya langkah ke depan harus dipersiapkan. Pemilu tinggal 304 hari lagi, jadi mudah-mudahan ikhtiar kita diberikan jalan," demikian Sandi.

Lihat Juga :
Sandi Diklaim Sudah Pamit Pindah PPP, Prabowo Minta Pikir Masak-masak

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...putusan-berat.

Mau jadi wakil wan abud lgi kah. . . emoticon-Ngacir
tapirun
viniest
sekwoor
sekwoor dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan