ptrzxcvAvatar border
TS
ptrzxcv
PENDAPAT TENTANG DATING APPS
tanpa mengurangi rasa hormat gue pada pengguna aktif dating apps ye.. thread ini berkamsud untuk menyampaikan keresahan gue tentang apk tersebut.

dulunya gue pengguna aktif dating apps. titik baliknya gue sadar klu dating apps itu bikin kita addict, dan menggampangkan suatu hubungan gitu. kek hubungan tu jadi kaya gak ada maknanya. ketika berakhir ya udah berakhir aja. khususnya hubungan dengan orang yg kita kenal lewat dating apps tersebut.

jadi gini ceritanya, gue kan kenal sama ex gue lewat salah satu dating apps itulah ya. awal² matching ya biasalah basa basi, ina inu, nanya². terus pindah ke ig terus ke wa. begitu kan ye siklusnya.

nahhh, dari ignya itu gue tau kalau dia satu almamater sama gue malah satu angkatan juga cuma beda jurusan dan gak pernah ketemu sama sekali, karena walau pun satu almamater kita beda kampusnya, gue kampus dua dia kampus satu, begitu. berlatar belakang yang sama atas nama sesama alumni lah yekan, gue berani tuh ketemuan sama dia.

gue sama dia beda nih. gue anak kabupaten, dia anak kota. jadi kebetulan aje gitu gue si anak kabupaten ini main lah ke kota tempat dia kerja. ketemuanlah yekan. ehh nyambung banget cerita, ketawa², nyaman bgt lah gtu. ehh keterusan, jd diusahain terus buat ketemu. kontakan terus, komunikasi lancar.

singkat cerita, dia minta bertamu kerumah gue. nandain dia mau seriuslah gitu. sebulan kemudian gue juga diajak sama dia kerumahnya. buat dikenalim ke keluarganya dia.

nah, udah gitu berarti udah fix seriuslah yaa. tapi dipertengahan jalan dia berubah fikiran katanyalah gue suka posting² foto disosmed, suka nongkrong² gajelas lah. dan dia gak suka sama org yang begitu. bagi gue alasannya itu gamasuk akal. ehh otong klu mau cari wanita yg bgtu jangan di dating apps. dipengajiannn ajee. gedek gue. lu aje mainnya dating apps tapi cari cewe spek begitu ya jangan di dating apps jga. gue gak bilang cewe² di dating apps itu gabener ya. cuma dia salah konsep. apa iya pas di dating apps itu kita gak upload foto. minimal foto selfi lah yekan. bilang aje lu mau lanjutin tuhh dating apps lu. tai bgt

padahal itu posisinya, kita udh rencana menikah. ortu gue udh dijadwalin kerumahnya dia gitu. gue kan bingung ngomongnya begimane sama ortu gue kalau itu kaga jadi. hah tolong tolong. ampun bgt. gue aje yang bego kali ye. percayaan amat.

sampe akhirnya gue tau kalau dia masih lanjutin main dating apps itu. dia ga ngerasa bersalah akan gue. gue galau sendirian, sedangkan dia meet up teros sama yang baru.

tapi ga mengapa, mungkin itu cara gue berproses. gue jadi lebih menghargai pertemuan² dengan orang² yang bener² deh. gue nikmatin kegalauam gue. gue hargai mereka yang datang. semenjak saat itu gue stop dating apps. karena gue gamau hubungan yang ga bermakna seperti itu. meskipun ada juga yang berhasil lewat dating apps. tapi gue galagi deh. udah aje

ada yg samaan sama gue ga? emoticon-Blue Guy Peace
bukhorigan
rahmankun
anjartriwibowo
anjartriwibowo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
964
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan