Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Malam Hari, Jokowi Bagikan Amplop kepada Para Tukang Becak di Bogor

Bogor, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis malam (13/4/2023) membagikan amplop berisi uang tunai kepada para tukang becak di wilayah Kota Bogor. Kegiatan ini dilakukan Jokowi, setelah sebelumnya membagikan ribuan paket sembako gratis kepada ribuan warga Kota Bogor.

Pembagian sembako gratis plus amplop ini dilakukan Presiden Jokowi selepas kegiatan Istana pada Kamis malam. Berbalut pakaian santai, Presiden Jokowi langsung membagikan amplop tersebut kepada para pengemudi becak yang biasa beroperasi di kawasan Pasar Anyar dan seputaran Kota Bogor.

Seperti diketahui, pembagian sembako gratis oleh presiden Jokowi dilakukan di tiga titik yaitu di kawasan konservasi Kebun Raya Bogor, depan Balaikota Bogor dan di Markas Denpom III Siliwangi Kota Bogor.

Khusus di kepada para tukang becak, Presiden Jokowi tak hanya memberikan sembako namun juga amplop uang tunai.

Sebelumnya, Warga Kota Bogor, Jawa Barat mengaku gembira menerima sembako dari Presiden Jokowi, Kamis (13/4/2023) malam.

Pembagian sembako Jokowi berlangsung di Markas Denpom III Siliwangi Kota Bogor Kamis. Namun, pembagian itu sempat diwarnai desak-desakan ribuan warga. Mereka tak sabar mendapatkan paket sembako.

Ribuan warga tersebut berebut cepat menembus barikade antrean yang dijaga aparat gabungan TNI Polri. Petugas langsung sigap dengan menertibkan antrean warga.

Sejumlah warga mengaku senang mendapatkan bantuan sembako gratis Presiden Jokowi. Warga mengaku tak sia sia sudah mengantre lebih dari dua jam untuk mendapatkan sembako gratis yang terdiri dari beras 19 kg, minyak goreng, dan biskuit tersebut.

"Alhamdulillah walau desak-desakan saya dapat nih sembakonya," ungkap Wawan Hermawan (35) warga Bogor Selatan.


Siti Khadijah (32) mengaku senang mendapat paket sembako, apalagi dia membesarkan anak seorang anak.

"Senang sekali, apalagi saya janda yang harus membesarkan anak. Dapat sembako ini alhamdulillah," ungkap Siti.

Pembagian sembako gratis Presiden Jokowi ini dipusatkan di tiga titik, yaitu titik pertama Kebun Raya Bogor untuk para pengemudi ojol, titik kedua di depan Balaikota Bogor untuk pengemudi becak, sedangkan satu titik lagi dilakukan di Markas Denpom Bogor bagi kalangan warga sekitar.

sumber


luar biasa gan, pak jokowi bener2 perhatian dengan masyarakat kecil, dan sengaja dilakukan malam hari biar gak ada kesan pamer atau pencitraan
Diubah oleh kushkoos 14-04-2023 05:40
lubizers
bukan.bomat
bhagarvani
bhagarvani dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan